useful


Maria Kanellis: Ingin Jadi Atlet Gulat
October 10, 2008, 10:28 am
Filed under: news of sport style

SUKA karena terbiasa. Itulah yang kini dialami model dan bintang reality show asal AS, Maria Kanellis. Kesukaannya pada cabang olahraga gulat membuatnya memasukkan gulat sebagai gaya hidup yang ‘tak sengaja’ ditemukan.
Cewek cantik nan seksi ini memang terkenal sebagai bintang reality show ajang gulat bebas di AS. Masuknya ia ke dalam dunia lelaki tersebut dimulai sejak tahun 2004 kala ditawari dan diajak untuk mencoba olahraga adu otot ini. “Saat itu aku tak tahu bagaimana harus menolak, karena pada dasarnya aku tak suka dengan kekerasan, tapi semuanya seperti berlalu begitu saja, dan kini aku benar-benar menikmati peranku sebagai artis pendukung gulat bebas ini,”ucap Kanellis, seperti dirilis NY Times, Rabu (8/10).
Bahkan seiring bergulirnya waktu, justru ia mulai sangat tertarik dengan olahraga ‘pergumulan’ ini. Kanellis pun menyatakan dirinya berkeinginan menjadi atlet gulat profesional!. “Mengapa tidak, toh aku selama empat tahun terakhir terus belajar teknik dasar dan pengembangan gulat, karena sebelum pengambilan gambar, kami semua dibekali modal teknik, jadi aku pun belajar sungguh-sungguh dan kini mengerti bagaimana teknik mengunci dan mamancing lawan, sepertinya aku memang cocok menjadi pegulat profesional,”cetus cewek berusia 26 tahun ini.
Menjadi pegulat wanita terbaik AS pun menjadi incaran Kanellis meski jalan terjal siap menghadang. Mengenai kemungkinan untuk cedera dan kehilangan karir model, cewek kelahiran 25 Februari ini menyebut tidak terlalu risau dengan hal itu. Karena ia memastikan kalau sudah memiliki teknik. “Profesiku menjadi model pun tak masalah, bisa tetap berjalan bahkan aku bisa mendapat dua pekerjaan sekaligus, bahkan aku bisa mempromosikan gulat ternyata bisa menjadi olahraga yang membuat tubuh wanita tetap proporsional dan tampak indah jika penuh dengan keringat,’tegas Kanellis.
Nah, guna memulai persiapan menjadi pegulat profesional, Kanellis sudah membeli matras khusus yang dipasang di halaman belakang rumah. Hal itu bertujuan untuk memberi waktu tambahan berlatih bagi Kanellis sebelum benar-benar memutuskan terjun ke dunia gulat. “Aku tak main-main, karena ini murni dari diriku sendiri, tak ada yang memaksa dan mengarahkan, jika aku merasa gagal nantinya, toh aku masih bisa bermain meski hanya bersifat reality show semata,’tandasnya. (persda network/bud)

Terseksi di Ring

PROFESI sebagai model ternyata memberi berkah tersendiri bagi Kanellis di atas ring. Bagaimana tidak, kecantikan dan kemolekan tubuhnya sangat menonjol di antara para petarung gulat bebas WWE dan WWF. Di acara paling terkenal, SmackDown, ia pun menjadi satu aktris yang ditunggu aksinya.
Nah, baru-baru ini situs WWE dan WWF mengumumkan kalau Maria Kanellis mampu berada di peringkat teratas daftar 50 pegulat wanita terseksi di AS!. Cover majalah FHM dan Playboy tahun 2008 ini dianggap memiliki banyak keunggulan, tidak hanya tubuh dan kemampuan akting.
“Tapi juga kemampuannya untuk memahami teknik-teknik gulat bebas yang benar, dia sungguh smart dan sepertinya sungguh-sungguh dalam belajar ilmu gulat,”sebut dua situs tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: