useful


Maria Sharapova: Pacar Baru Miliarder AS
October 10, 2008, 10:15 am
Filed under: news of sport style

LAMA tak terdengar tentang kisah asmaranya, Maria Sharapova memberi efek kejut pada para penggemar dan masyarakat luas. Mendadak ia mengumumkan kalau dirinya telah memiliki seorang kekasih baru yang berasal dari AS, negara dimana kini ia menetap.
Pria yang beruntung mendapat limpahan asmara dari petenis nan cantik dan seksi itu adalah Charlie Ebersol. Ditengok dari nama belakangnya saja, orang sudah mahfum kalau dia adalah putra dari Chairman saluran olahraga NBC, Dick Ebersol. Tak pelak, kabar hubungan asmara miliarder muda AS dengan Masha pun menjadi topik pembicaraan hangat di komunitas tenis, hiburan dan model AS.
Petenis berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan sendiri dirinya punya kekasih baru. Dia menyebutnya saat menghadiri sebuah acara lelang amal beberapa waktu lalu. Masha menyiapkan dirinya untuk ‘dilelang’ pada acara itu. Tapi, kemudian bercanda. “Pacarku akan mengalahkan penawaran harga kalian,”ungkapnya, yang makin menegaskan kalau dirinya kini telah memiliki pendampig.
Seorang sumber menyebutkan, Sharapova dan Charlie, 25 tahun, bertemu saat petenis primadona itu dalam masa istirahat. Sharapova, peringkat keenam dunia, saat ini masih harus merawat cedera bahunya. Di tengah masa penyembuhan, kini Masha terlihat selalu ditemani sang kekasih. Bahkan mereka sudah tak canggung lagi untuk berjalan di muka umum, terutama di pusat-pusat perbelanjaan di kawasan Los Angeles. “Aku bahagia dengannya,”imbuh petenis Rusia ini.  (persda network/bud)

Kampanye Kanker Payudara
MESKI sedang dirundung cedera bahu, namun Masha tetap memberi perhatian pada lingkungan di sekitarnya. Baru-baru ini, Masha ikut serta dalam program kampanye kanker payudara di AS, sekaligus memeringati 10 tahun kepedulian Canon, sponsor pribadinya, dalam pemberangusan masalah kanker payudara di negeri Paman Sam.
Di AS sendiri, masalah ini menjadi perhatian serius semua kalangan, karena hasil survei menyebut satu dari 8 wanita di AS menderita penyakit yang cukup mematikan tersebut.
Dalam kampanye bertajuk “Pink” ini, Masha memberi donasi khusus sebesar 150 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,4 miliar yang diberikan pada Komunitas Kanker AS. “Aku bahagia bisa membantu kampanye ini, sudah saatnya para wanita mulai sadar tentang bahaya yang bakal menghancurkan hidupnya, jadi kurangi pelbagai hal yang bisa memberi efek negatif pada payudara,”ucap Masha, di situs pribadinya.
Wakil Presiden dan General Manager Canon, Yuichi Ishizuka menyebut, keikutsertaan Masha dalam program kampanye ini sangat memberi arti. “Dia bisa jadi contoh terbaik wanita yang hidup dalam kesehatan, dan mampu menjaga asset pribadinya itu, kami bangga bisa bekerjasama dengannya,”ucap Ishizuka.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: