useful


Matteo Ferrari-Aida Yespica: Tak Sabar Tunggu Anak Pertama
October 10, 2008, 11:47 am
Filed under: news of sport style

MENJADI calon orang tua tentu menjadi hal yang sangat dinantikaan sebuah pasangan. Memiliki calon anak pertama jelas memberi sensasi tersendiri, baik antara rasa senang, bingung sampai mencari referensi untuk menangani bayi nantinya.
Itulah yang kini menjadi perhatian sehari-hari pasangan Matteo Ferrari dan Aida Yespica. Bagi Ferrari, yang kini bermain di Genoa, impiannya untuk menjadi seorang ayah memang bakal terkabul. Paling tidak, sesuai hasil pemeriksaan dokter, sang kekasih Aida Yespica bakal melahirkan anak pertama mereka pada medio November mendatang. Tak heran jika di tengah kesibukannya berlatih bersama tim sekota Sampdoria itu, Ferrari selalu menyempatkan diri berjalan bersama Yespica di pusat kota Genoa.
Mereka bukan sekedar berjalan ria, namun pasangan ini tengah mencari pelbagai keperluan menjelang kelahiran putra perdana mereka. Seperti dirilis Gazetta.it, Jumat (10/10), pasangan suami istri ini tampak keluar masuk butik pakaian anak-anak dan perlengkapan bayi sampai ke supermarket.
Menurut saksi mata, mereka tampak sibuk memilih popok bayi dan kereta bayi, selain tentu pelbagai kain penghangat mengingat pada awal tahun 2009 ini, Eropa bakal dikelilingi musim dingin. “Mereka selalu terlihat berdiskusi dan memberi perhatian satu sama lain, sebuah gaya keluarga yang terlihat harmonis dan rukun,”ucap sumber tersebut.
Rona gembira pun terpancar dari wajah Ferrari, yang sepertinya menjalar positif dalam penampilannya bersama Genoa. Sang istri yang juga model papan atas Italia, Aida Yespica pun selalu melontarkan senyum setiap kali bertemu sapaan orang.
“Kami mungkin terlalu sibuk, tapi aku benar-benar tak sabar untuk menunggu anakku lahir dari rahim Yespica, rasanya aku tak percaya bulan depan aku bisa menjadi seorang ayah,”ucap Ferrari yang menyebut kalau si jaban bayi diprediksi berjenis kelamin laki-laki.
Tidak jauh berbeda dengan sang kekasih, Yespica, model asli Venezuela ini mengaku sangat bergembira. Pasalnya, setelah berpetualang dari pelukan satu pria ke pria lain, ia kini bisa memutuskan untuk memiliki anak bersama Matteo Ferrari.
“Kebahagiaan kami tak terlukiskan lagi, kami berdua selalu menunggu suasana seperti ini, tak terbayangkan nantinya meski kata orang melahirkan itu sangat sakit dan memerlukan tenaga ekstra. Tapi aku tak sabar lagi untuk merasakan itu,”ucap Yespica.
Mengenai gaya mengasuh nanti, Yespica menegaskan kalau dirinya tetap akan memaksakan diri meluangkan waktu untuk memberi ASI eksklusif untuk sang bayi. Meski ia tahu kemungkinan bentuk payudaranya akan kendor, wanita berusia 26 tahun ini tak merasa rugi. “Semuanya bisa diatur, payudaraku memang modal besar bagiku kala berada di panggung model, namun itu tak berarti dibanding kepuasaanku kala menatap bayiku nanti menggamitkan mulutnya untuk meminta ASI,”tutur Yespica.  Kini Ferrari-Yespica tengah berharap-harap cemas menunggu waktu sang jabang bayi menatap dunia untuk pertama kali. (persda network/bud)

Sudah Ditunggu Sponsor
INILAH ciri model papan atas Italia. Meski belum kembali aktif di dunia model karena tengah menunggu kelahiran anak pertama, Aida Yespica ternyata sudah ditunggu para sponsor.
Yup, banyak produsen memang rela menunggu tanda tangan sang model hanya untuk menjadi brand bagi produk mereka. Beberapa di antara mereka antara lain Braun, Nissan, Yamaha, TuttoSposi (agen busana pernikahan-red) dan San Pellegrino. Kabarnya, total dari nilai kontrak produsen di atas berada di angka 20 juta euro!.  (persda network/bud)

Selingkuhan Silvio Berlusconi
HARIAN terkemuka Italia, La Repubblica baru-baru ini mengungkap sebuah skandal yang cukup memalukan bagi Silvio Berlusconi. Pasalnya, ia kedapatan tengah menjalin hubungan cinta dengan Aida Yespica pada medio Januari 2007. La Republblica sendiri kabarnya menyebarkan foto-foto eksklusif mereka kala Presiden AC Milan tersebut berkencan dengan Yespica, yang kala itu sudah mulai menjalin hubungan dengan Matteo Ferrari.
Meski membantah, tak pelak kejadian ini jelas menjadi tamparan keras bagi Berlusconi. “Jika aku belum menikah, aku pasti akan menikahimu secara resmi, bersamamu aku akan pergi kemanapun kau mau,”itulah sekelumit tulisan yang diberikan Berlusconi pada Aida Yespica, yang hebatnya ternyata bocor ke khalayak ramai beberapa waktu lalu.
Meski kini telah berada di kota Genoa, dan tengah menunggu kelahiran anak pertamanya bersama Matteo Ferrari, tetap saja terbukanya kasus ini bakal memberi cerita tersendiri.  (persda network/bud)

Playgirl Sejati
JALINAN asmara Aida Yespica ternyata tidak hanya terpaku pada pria separuh baya seperti Silvio Berlusconi semata. Namun Aida Yespica memang tergolong petualangan cinta alias playgirl sejati.
Bayangkan saja, sejak tahun 2005 sudah banyak pria jadi korban cintanya. Tercatat pria seperti pebisnis terkenal Italia Ezio Greggio, Filippo Inzaghi, pebisnis Nicholas Oddi.  penyanyi R&B asal Inggris Craig David, DJ Francesco, Adrian Mutu dan model Italia Jordi Roselló serta aktor tenang Hollywood Bruce Willis, mampu ditundukkan oleh pesona kecantikan dan keseksian Yespica.
Kontan, fakta ini membuat Yespica dikenal publik Italia sebagai satu di antara wanita penakluk pria terbaik. “Bagiku cinta jelas tak bisa dipaksakan, jika memang sudah tak cocok dan tak nyaman untuk apa dilanjutkan, lebih baik putus di awal daripada nantinya malah saling merugikan, itu saja prinsipku,”ucap Yespica suatu saat tentang prinsipnya dalam menjalani hubungan asmara.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: