useful


Victoria Adams: Kulit Halus Berkat Kotoran Burung
October 10, 2008, 11:52 am
Filed under: news of sport style

ADA-ada saja inspirasi seseorang guna mendapatkan hal terbaik untuk dirinya. Kali ini menimpa Victoria Adams yang baru-baru ini, seperti dirilis People, Jumat (10/10) mengungkapkan rahasia kesehatan kulitnya, yang memang terlihat senantiasa mulus nyaris tanpa cacat sedikitpun.
Jika perawatan wanita biasanya datang dari tumbuhan atua hal yang berbau vegetarian, ternyata tidak semuanya berlaku bagi Victoria. Pasalnya, ia justru merawat kulitnya dengan kotoran burung!.
Inspirasi itu diraih istri bintang sepakbola David Beckham ini kala berkunjung ke Jepang beberapa tahun lalu. Ia melihat para wanita Negeri Matahari Terbit itu menggunakan ramuan kotoran burung Bul Bul untuk mengolesi kulitnya. Hasilnya memang sudah terkenal selama ini, kulit wanita Jepang memiliki tingkat kehalusan luar biasa yang membuat mereka seperti bersinar.
“Aku begitu takjub saat itu dan mulai berpikir untuk meniru kebiasaan seperti yang mereka lakukan, sepertinya memang menjijikkan tapi hasilnya sungguh luar biasa, jadi aku memutuskan untuk mencoba,”ujar Posh Spice.
Meski merasa bingung di awal percobaan, beruntung ia memiliki kolega para ahli kosmetika yang mampu meramu kotoran burung Bul Bul tersebut menjadi bahan yang mampu dioleskan ke kulit. Setelah melalui proses cukup lama, Posh Spice pun mulai mencoba menggunakan ramuan kotoran burung tersebut.
Usai memakai secara teratur beberapa tahun terakhir, Victoria pun memetik hasilnya. Kini kulitnya bersih dan bersinar secara alami. Bahkan, awal bulan lalu ia terpilih sebagai satu di antara selebritis Los Angeles yang memiliki betis indah dan bersih.
“Aku bahagia, karena semua pengorbananku selama ini terbayar lunas, sejujurnya aku jijik dengan kotoran burung itu karena aku pikir penyakit yang datang bakal banyak. Tapi berkat bantuan teman-teman dan dukungan suamiku, semuanya bisa berjalan lancar dan kini aku bangga bisa memiliki kulit yang bersih dan bersinar,”jelas ibu tiga anak ini.
Sang suami, David Beckham pun tak ragu untuk memberi pujian terhadap kondisi kulit istrinya yang sangat mulus, terutama di bagian betis. “Aku begitu terpesona dengan apa yang dimilikinya, apalagi kulitnya yang senantiasa bersih dan bersinar, tentu suami mana yang tak bangga memiliki istri yang pandai merawat diri, terutama kulit, yang memang setiap hari bakal menjadi objek paling sering bersentuhan,”ungkap Becks.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: