useful


Alessandra Paressant: Kangen Henry dan Dinho
October 12, 2008, 11:02 am
Filed under: news of sport style

PENYESALAN memang datang di akhir. Model seksi Alessandra Paressant kini tengah mengalaminya. Meski kini tengah meringkuk di penjara, namun Paressant masih sempat mengirim pesan pada dua pesepakbola ternama, Thierry Henry dan Ronaldinho.
Seperti dikutip francefootbal, Sabtu (11/10), model sekaligus aktris ini mengaku kangen dengan dua personel AC Milan dan Barcelona tersebut. “Aku merasa kesepian sekarang, pasti akan hangat dan terasa ramai andaikan Henry dan Dinho masih berada di sampingku,”sebut Paressant.
Karuan saja pelbagai pihak merasa terkejut dengan hal itu, tapi tidak untuk sang objek. Pasalnya Henry dan Dinho memang terkenal sudah lama dekat dengan sang cewek. Bahkan si tonggos Dinho pernah menjalin hubungan asmara kala keduanya masih bersama di kota Paris.
Paressant sendiri mengaku terkesima dengan gaya hidup Ronaldinho dan Thierry Henry. Menurutnya, Dinho terkenal dengan gaya hidup yang penuh glamoritas dan pesta dunia malam. Sedangkan Henry lebih cenderung kalem dan dewasa, meski untuk kehidupan malam pun striker timnas Prancis itu juga lihai.
“Aku kangen keduanya, tidak hanya karena aku pernah dekat secara fisik dengan mereka, namun sepertinya mereka berdua bisa memberi ketenangan lebih pada diriku sekarang,”sebut Paressant, yang ditangkap pihak kepolisian karena diduga melakukan serangkaian penipuan mulai dari rekan bisnis sampai pemakaian di luar batas terhadap karcis kereta api sampai 30 ribu euro.
Nama Paressant kembali terangkat setahun yang lalu setelah dikaiktan dengan pihak ketiga di balik perceraian Thierry Henry dengan istrinya, Nicole Merry. Henry meninggalkan Nicole tak lama setelah dilepas Arsenal ke Barcelona. Begitu mengungkapkan keinginan berpisah dengan Nicole, Henry langsung lengket dengan Paressant.
Paressant memang seperti terlahir untuk menjadi seorang penggoda. Sebelum mereka bedua, Paressant sudah terlebih dulu menyatakan kalau dirinya pernah tidur bareng Tony Parker. Gilanya, itu dulakukan hanya 2 bulan setelah Tony Parker menikahi Eva Longoria!. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: