useful


Anna Rafaela Bassi: Selalu Bawa Foto Nikah
October 12, 2008, 11:34 am
Filed under: news of sport style

BAGI semua orang di dunia ini, perniakahan adalah hal sakral yang tak mungkin bisa terlupakan. Hal itu menjadi langkah penuh arti dalam perjalanan baru anak manusia di kolong langit ini. Tak heran jika momen perniakhan selalu bisa menjadi penyemangat dan menjadi hal yang selalu dibawa kemanapun pergi.
Seperti dirilis http://www.wivesandgirlfriends.net, Minggu (12/10), itu pula yang yang selalu menjadi inspirasi bagi Anna Rafaela Bassi. Istri pembalap Formula Satu Felipe Massa ini mengaku selalu membawa serta foto perniakahan mereka yang dilakukan pada 30 November 2007 di Sao Paulo.
Mengenakan gaun putih panjang dengan dada terbuka dan Massa gagah berseragam jas hitam nan eksklusif. Tak ketinggalan bucket bunga pun ada di tangan kanan Anna Rafaela Bassi.
Nah, foto itulah yang selalu dibawa Bassi kemanapun mendampingi sang suami berlaga di atas jet darat. Apalagi ia mengaku di saat-saat gentin seperti sekarang ini, dimana sang suami tengah bergelut dengan Lewis Hamilton untuk meraih gelar juara dunia pertamanya, ia tak lupa selalu menunjukkan foto pernikahan mereka.
“Itu hal wajib yang aku lakukan selama musim ini, apalagi sejak pertengahan musim ini suamiku selalu bekerja keras, dan aku harus selalu berada di belakangnya, foto ini seperti memiliki energi tersendiri dan setiap kali suamiku mendapat hasil buruk dan uring-uringan, aku selalu menunjukkan foto pernikahan kami dan saat itu juga ia langsung redam dan mulai berpikir rasional untuk terus belajar dari balapan sebelumnya,”ucap cewek yang suka memamerkan geraian rambut panjangnya ini.
Tidak hanya satu, foto pernikahan yang Anna Rafaela Bassi bawa ternyata ada tiga. Satu foto berada di tas yang selalu ia bawa, satu foto lagi di dompet khusus Massa yang selalu ia selipkan dan satu lagi berada di saku kostum balap pembalap asal tim Ferrari tersebut.
“Itu kami lakukan usai pernikahan kami tahun lalu, dan sepertinya bisa ‘berfungsi’ secara maksimal, dan kini suamiku tengah berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara dunia, jadi kami berharap semuanya bisa berakhir sempurna di akhir musim, sekaligus menjadi hadiah ulang tahun pertama pernikahan kami,”ucap Bassi, yang tak pernah lepas dari kacamata hitam merek Guees-nya itu.  (persda network/bud)

Berharap Hamilton Tak Curang
INI dia bentuk dukungan seorang istri. Tidak hanya di dalam lintasa saja, namun di luar itu ia juga ikut serta berkomentar untuk mengendorkan mental lawan. Apa yang dilakukan Bassi bisa menjadi contoh. Cewek berusia 23 tahun ini menyebut, kalau sang suami bisa menjadi juara dunia jika sang lawan Lewis Hamilton tidak melakukan kecurangan.
“Ia unggul dalam poin di klasemen, dan itu jelas menjadi keuntungan luar biasa buatnya di sisa balapan musim ini, jadi aku ingin mereka bertempur secara jantan dan aku berharap Hamilton tak berbuat curang hanya untuk mencapai juara dunia,”tegas Bassi, di crash.net.
Apa yang diungkapkan Bassi jelas menjadi semangat tersendiri bagi Massa untuk menunjukkan kalau dukungan sang istri tidak sia-sia. “Aku tersanjung memiliki istri sepertinya, ia masih muda dan semangatnya terlalu besar, jadi mungkin aku harus sedikit mengontrolnya agar tak memperburuk suasana,”ucap Massa.  (persda network/bud)

Tak Suka Glamour
JIKA wanita-wanita di lingkup dunia F1 seperti Nicole Sherzinger (Lewis Hamilton) atau Elisabetta Gregoraci (Flavio Briatore) suka dengan dunia gemerlap nan penuh glamour, tidak dengan sikap yang diambil Anna Rafaela Bassi.
Istri Felipe Massa ini mengaku lebih senang berada di garasi menemani sang suami ataupun hanya tinggal di rumah dengan aktifitas modellingnya, ketimbang berada di diskotek atau butik terkenal.
“Aku seorang wanita dan secara insting aku jelas suka dengan butik dan supermall atau mobil mewah, tapi sepertinya itu hanya membuang-buang waktu dan uang, jadi lebih baik aku berada di sisi Massa dan merintis bisnis di Sau Paulo,”ucapnya.
Namun ia juga tak menyalahkan glamoritas yang ditunjukkan rekan-rekannya sesama kekasih atau istri pembalap. Apa yang mereka lakukan adalah bagian dari gaya hidup mereka. “Tapi aku dan Massa memiliki prinsip, kita bisa bersenang-senang setelah menggapai hasil maksimal yang kita inginkan, itu saja,”tegas Bassi. Jadi jika Massa menjadi juara dunia 2008, barulah mereka bersenang-senang, bukan begitu nyonya Massa?.  (persda network/bud)

Ingin Cepet Punya Momongan
ADA satu keinginan yang kini mengendap di hati Anna Rafaela Bassi. Ia ingin secepatnya memiliki momongan!. Ia merasa belum lengkao berstatus istri jika belum menjadi ibu. “Begitupun yang Massa inginkan, ia tak sabar ingin menjadi bapak,”imbuh Bassi.
Sayang niatan mereka memang terkendal sibuknya Massa sepanjang tahun, sehingga mereka tak bisa leluasa untuk ‘berproduksi’. Mereka pun sudah memiliki rencana jika rehat musim nanti, akan berkonsentrasi untuk memiliki anak. “Aku harap tahun depan kami sudah memiliki anak di akhir tahun 2009, sepertinya bakal lengkap kehidupan kami dengan kehadiran tangis bayi,”ujar Massa.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

ye massa owmmmmmmmmm……..,arested hamilton dhishonest

Comment by nadil




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: