useful


David Beckham-Victoria Adams: Utuh Berkat Trio Kecil
October 12, 2008, 11:25 am
Filed under: news of sport style

SECARA tak teduga, pasangan pesepakbola-selebritis, David Beckham dan Victoria Adams mengungkapkan kalau bentang pernikahan mereka terus mendapat tekanan, baik dari internal maupun eksternal.
Hal tersebut diungkapkan Becks dan Posh Spice di newsoftheworld, Sabtu (11/10), sehari sebelum Becks mengikuti pelatihan resmi timnas Inggris sebelum melawan Kazakhstan di Stadion Wembley. Becks mengungkapkan, tekanan internal berasal dari kesibukan luar biasa yang tengah mereka hadapi dalam sebulan terakhir. Nyaris tak ada waktu untuk bersama, meski secara natural mereka mencoba untuk tampil senyaman mungkin kala berada di hadapan publik.
“Itu sungguh menyiksa, kami berdua sepasang suami istri dan jika jarang memberi perhatian tentu Anda bisa merasakan apa yang terjadi di dalam diri kami berdua, meski tak kami harapkan namun semua itu mengganggu kehidupan rumah tangga,”ucap Becks.
Sementara Posh Spice membeberkan, tekanan dari luar berasal dari keinginan keluarga besar mereka agar pasangan ini bisa kembali ke kota Manchester atau setidaknya berada di London. “Sangat mengganggu pikiran dan eksistensi kami, publik tak pernah mau mengerti tentang apa yang sesungguhnya terjadi di antara kami berdua, dan masalah ini tak semudah memikirkan untuk makan pasta atau tidak, ini sudah menyangkut banyak pihak,”tutur mantna personel Spice Girls ini.
Tak urung, masalah tersebut sempat membuat hubungan mereka hambar, yang bisa tergambar dari aktifitas di atas ranjang yang intensitasnya menurun cukup drastis. “Kami benar-benar tak nyaman, dan itu berimbas padaku dan Becks saat kami berada di atas tempat tidur, rasanya malas dan hanya sesekali saja kami melakukan itu, hanya sekedar untuk melepaskan dahaga,”sebut Posh.
Meski mengalami masalah yang cukup pelik, namun mereka tak pernah berpikir untuk berpisah satu sama lain. Kuncinya terletak pada tiga buah hati mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Berkat ketiganya, Posh-Becks tak pernah berbicara masalah perceraian.
“Beruntung kami memiliki tiga anak kecil yang sangat lucu itu, saat kami pulang, mereka menyambut kami dengan kenakalan mereka, dan itu membuat rasa lelah kami hilang, meski secara pribadi kami berdua tak bisa menikmati kelanjutannya di kamar,”sebut Becks.
Becks dan Posh pun sebenarnya ingin kembali ke tanah leluruh mereka. “Tapi itu nanti, setelah kami anggap semuanya berjalan sesuai rencana, kami pasti akan kembali karena kami juga harus berpikir tentang masa depan trio kecil itu, sudah saatnya mereka berkembang di negara leluhur mereka,”tegas Posh, yang memang tak ingin budaya Inggris hilang begitu saja dari kehidupan mereka. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: