useful


Rosa Blasi: Jadi Host NFL
October 12, 2008, 11:42 am
Filed under: news of sport style

BUKAN semata-semata karena sang suami menjadi seorang atlet american football lantas membuat banyak keberuntungan melingkupi kehidupannya di level olahraga dan karir. Bukan pula karena dirinya adalah sosok ikon para kekasih dan istri klub New York Giants, jika ia pun didaulat untuk menjadi host NFL.
Tapi itulah yang terjadi pada diri Rosa Blasi. Model papan atas kota New York dan Amerika Serikat ini mampu menyisihkan beberapa kandidat yang tak kala cantik dan seksi untuk menjadi pembawa acara studio dan lapangan jaringan televisi NBC Sports untuk tayangan olahraga terpopuler di negeri Paman Sam tersebut.
Seperti dirilis People, Sabtu (11/10), suami dari fullback NY Giants Jim Finn ini sukses dalam audisi terakhir yang diselenggarakan stasiun bayar per tayang tersebut. Ia mengeliminasi tak kurang dari 25 peserta yang sebagian besar berasal dari kalangan model dan wanita yang berpraktisi di level NFL.
Usai mengetahui hasil tersebut, Blasi pun tak segan untuk mengungkapkan kegembiraan. Pasalnya, ia sudah lama mendambakan menjadi seorang host olahraga apalagi kapasitasnya ada di level NFL, sebuah kompetisi yang menjadi favorit, meski bukan olahraga favoritnya.
“Aku begitu gembira, bukan karena nilai kontrak yang juga tinggi, tapi akhirnya aku bisa berkecimpung dan melihat sendiri segala yang terjadi di lapangan dan behind the court, rasanya bertemu bintang-bintang papan atas NFL bakal memberi rasa sensasi tersendiri, beruntung suamiku menyetujui karir baruku ini,”ucap Rosa Blasi.
Mantan aktris pendukung serial ternama AS, Beverly Hills 90210 ini akan memulai dunia barunya tersebut awal minggu ini. Kini ia harus mulai menghafal beberapa pemain bintang dari klub anggota NFL, statistik, kebiasaan, jadwal, julukan tim dan pemain serta nama-nama klub anggota NFL itu sendiri.
Seperti sudah menjadi garis tangan, sang suami Jim Finn pun rela untuk memberi waktu lebih bagi sang istri untuk memberi ‘materi’ tentang dunia NFL, meski selama ini Blasi terus mengikuti perjalanan karir Finn. “Suamiku terus mendorong, ia memberi aku tips dan pengetahuan teknis yang selama ini kurang aku pahami, beberapa istilah memang sempat membuatku bingung, tapi suamiku secara sabar terus memberikan semua info detail tentang Football ini, jadi aku makin percaya diri saja,”jelas Blasi.
Kini ia pun mulai sering berada di stadion New York Giants. Paling tidak, ia harus menghafal detail stadion tuan rumah, karena nantinya Blasi akan lebih banyak berada di studio yang ada di stadion tersebut. “Aku sungguh tak sabar menanti momen seperti ini, american football seperti memberi inspirasi tersendiri untukku,”ucapnya.  (persda network/bud)

Lebih Suka Basket

MESKI menjadi istri seorang pemain American Football dan akan berkecimpung menjadi host olahraga keras tersebut, bukan berarti ia menjadikan Fottball sebagai olahraga kesukaannya.
Sebaliknya, ia malah menyukai olahraga yang menjadi ‘lawan’ ketenaran NFL. Apalagi kalau bukan kompetisi bola basket tertinggi di AS, NBA. “Aku lebih suka basket, entah kenapa sejak aku masuk ke sekolah akting dan menyanyi, aku lebih suka mendribel bola ketimbang bertubrukan,’ucap Blasi, yang memulai karir aktingnya via opera sabun berjudul The Bold and The Beautiful.
Layaknya penduduk asal New York lainnya, ia pun mengidolai klub NBA lokal, New York Knicks. Bahkan ia hafal luar kepala pebasket legendaris maupun yang saat ini masih aktif. Wanita berusia 36 tahun yang masih terlihat sangat seksi ini fasih menyebut nama seperti Patrick Ewing, Latrell Sprewell, John Sparks, Isiah Thomas, Stephen Marbury sampai pemain masa kini seperti Quentin Richardson, Nate Robinson, Malik Rose dan Jamal Crawford.  “Aku berharap musim depan Knicks bisa melaju sampai playoff,”ucap Blasi.  (persda network/bud)

Kesengsem Becks-Posh Spice
NAMA duet David Beckham-Victoria Adams sudah bukan jadi rahasia lagi di AS kalau mereka sangat terkenal. Pelbagai kegiatan bisnis mampu mereka jalankan dari kota tempat tinggal mereka di Los Angeles. Mereka berdua sangat kompak dan saling mengisi kekurangan masing-masing.
Hal itu membuat Rosa Blasi mengungkapkan kekaguman pada pasangan tersebut. “Mereka sungguh luar biasa, berada di negeri orang dan bisa survive dengan pelbagai hal, jujur aku ingin bersama suamiku seperti mereka,”ucap ibu satu anak ini.
Wanita yang menikah dengan Jim Finn pada 14 Februari 2004 ini mengaku sudah mulai meretas jalan untuk meniru apa yang dilakukan Becks-Posh. Kini ia mulai merintis bisnis butik, restoran dan agen pariwisata di kota New York. “Aku berharap secara perlahan semuanya bisa berlangsung baik,”ucap Blasi, yang menyebut semua gerak dan langkahnya ini didasari pada dorongan semangat sang suami, Jim Finn. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: