useful


Wayne Rooney: Kepala Plontos Mirip Becks
October 12, 2008, 11:22 am
Filed under: news of sport style

ADA yang berbeda kala timnas Inggris menggelar latihan bersama dua hari lalu. Pertama tentu suasana tim yang tengah dilanda rasa optimis untuk memenangi duel melawan Kazakhstan setelah hasil positif di dua laga awal di partai Kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Eropa. Semua skuad tampak tersenyum lebar meski latihan yang dipimpin langsung Fabio Capello terbilang berat dan penuh keseriusan.
Kedua, ada yang mencolok pada Wayne Rooney. Yup, striker Manchester United kini memilih gaya kepala dengan minim rambut alias plontos. Seperti dirilis Daily Mail, Sabtu (11/10) kemarin, gaya plontos Rooney membuat rona wajah suami Coleen McLoughlin ini tampak cerah, tak beringasan seperti biasanya.
Ia pun tampak bersemangat dengan model kepala barunya. Bahkan beberapa kali ia telrihat sangat percaya diri untuk mengenalkan corak kepalanya yang baru. Penampilan ala plontos barunya itu membuat sebagian pemain bahkan mulai menggoda. Beberapa lontaran pun terucap dari skuad Three Lions.
Sebagian dari mereka bahkan menyebut kalau Rooney sangat mirip dengan David Beckham, Bobby Chartlon dan pemilik Red Devils Malcom Glazer!. “Teman-temannya saling bergurau memanggil Rooney dengan Glazer jr, Becks Jr dan Charlton Jr, beruntung Roo tidak tersinggung malah tertawa gembira,’sebut seorang staff timnas Inggris.
Di sisi lain, gaya plontos Rooney ditengarai untuk mengikuti trend yang tengah terjadi di kalangan muda Inggris. Gaya rambut seperti itu dianggap mampu meningkatkan kepercayaan diri. Sepertinya Rooney meyakini hal tersebut, harapannya tentu bisa membuat gol kemenangan bagi Inggris kala menghadapi Kazakhstan tadi malam.  (persda network/bud)

Skuad Kazakhstan
Berebut Replika Kaos Rooney

BAGAIMANA jadinya jika para pemain sebuah tim malah memborong kaos berlabel nama calon lawan?.Mungkin itu menjadi hal yang sangat unik, tapi itulah yang terjadi sebelum partai tuan rumah Inggris versus Kazakhstan.
Skuad dari negara pecahan Uni Soviet tersebut malah membeli kaos replikas bernomor 10 milik klub Manchester United. Tentu Anda sudah tahu bukan kaos siapa itu?yup, Wayne Rooney. Tidak hanya itu, para pemain Kazakhstan juga memborong kaos timnas Three Lions bernama punggung Rooney.
Karyawan di sebuah toko olahraga di kawasan Hertfordshire dikejutkan dengan kehadiran beberapa pemain timnas Kazakhstan yang membeli sepatu baru untuk persiapan laga tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka juga membeli kaos The Three Lions musim lalu seharga 3,49 pound per biji dan kostum Manchester United terbaru seharga 8,4 pound.
Salah seorang pemain membeli sembilan kaos bernomor punggung 8 dengan tulisan Frank Lampard di belakangnya dan yang lain membeli kaos Wayne Rooney bernomor 9.
“Mereka sangat menyukai kaos Inggris. Saya tidak yakin, mereka sadar jika itu kaos lama, tapi sepertinya mereka tidak mempermasalahkan hal ini, mereka hanya kaget harganya murah, dan sepertinya sebagian dari mereka adalah penggemar Rooney,” ujar seorangkaryawan toko tersebut, seperti dikutip The Sun, Sabtu (11/10).
Tidak hanya berhenti saja, mereka juga membeli sepatu yang sama. Ke-15 pemain Kazakhstan ini membeli sepatu seharga 49, 99 pound dan mereka menegaskan akan memakai sepatu ini saat melawan Inggris nanti.
“Mereka berada di jajaran rak-rak resmi dan berbicara dengan bahasa Inggris seadanya saat mencoba sepatu ini. Saya sempat bercanda, apakah mereka belum memiliki sepatu menjelang laga nanti,”imbuh sang karyawan toko.
Pemain sepak bola di Kazakshtan mendapatkan gaji sebesar 150 pound per pekannya.
Mereka berbelanja di Toko Olahraga London Colney, berdekatan dengan St Albans. Selain pemain Kazakhstan, para pemain Kroasia juga pernah berbelanja di Harrods, hanya selang beberapa jam kala menghempaskan skuad Steve McClaren dari final EURO 2008 silam.  (persda network/bud)

Film dari Novel Sang Istri

MESKI sibuk berkonsentrasi pada bidang pekerjaan masing-masing, tidak membuat Wayne Rooney putus komunikasi dengan sang istri. Mereka pun semakin intens untuk mengembangkan semua hal yang berbau bisnis mereka.
Terakhir, seperti dirilis GMTV, pasangan ini bakal membuat sebuah film yang didasarkan pada karakter dan cerita novel karya Coleen McLoughlin bertajuk Coleen;s Real Style. Menurut Rooney, mereka memutuskan langkah tersebut setelah berdiskusi secara intens dalam sebulan terakhir dan setelah mendapat masukan dari penasehat keuangan mereka.
“Sepertinya basic dari novel itu memang sangat indah, dan sasaran yang kami tuju sangat jelas yakni kalangan anak muda, jadi film romantis bakal kami buat khusus untuk mereka,”ucap Rooney.
Rencananya, pembuatan skrip bakal selesai pada akhir November, casting pemain bakal dipimpin sendiri oleh Coleen dan diharapkan proses syuting sudah dimulai medio Februari 2009. “Kami tidak ingin ambisius, paling tidak ini bisa menjadi momen penting bagi kami, semoga bisa berguna bagi hubungan cinta kasih orang lain,”ucap Coleen, saat mempromosikan rencananya tersebut di GMTV.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: