useful


Justin Henin: Buru Gelar Sarjana
October 13, 2008, 10:11 am
Filed under: news of sport style

MANTAN petenis putri nomor satu dunia asal Belgia, Justin Henin kni sepertinya memang benar-benar melupakan dunia yang telah membesarkan namanya, tenis. seperti terpampang di website pribadi, Henin mengungkapkan kalau banyak orang kecewa ia tak lagi ‘mengenal’ tenis.
Terlepas dari itu, ternyata Henin memiliki rencana lain yang memiliki banyak dimensi. Satu sisi tentang pendidikan, di sisi lain ia justru sudah mengeluarkan akademi tenis, meski ia sendiri tak terjun langsung ke tempat itu. “Siapa bilang aku tak suka tenis, aku hanya tak ingin bermain lagi, karena cedera lututku yang parah, aku tidak ingin memaksa dan lebih baik berkarya di belakang layar,”tegas.
Mantan istri Hardenne ini mengaku telah memiliki ‘gaya hidup’ sendiri, yakni keseriusannya untuk terus melanjutkan pendidikan formal ke level yang lebih tinggi. Setelah menamatkan sekolah menengah atas, tahun ini ia sudah bersiap untuk masuk ke perguruan tinggi. Ia ingin ada satu atau dua gelar sarjana di depan dan belekang nama Justin Henin.
“Olahraga memang penting, tapi kini aku juga harus memikirkan masa depan, di saat orang dengan kemampuan fiansial kurang ingin bersekolah setinggi-tingginya, masa aku yang memiliki semua tak bisa mengejar gelar sarjana, itu kan sangat ironis, jadi aku memutuskan untuk berkonsentrasi untuk kuliah dulu,”sebut cewek berusia 26 tahun ini.
Guna mempersiapkan semuanya, Henin sampai harus berkonsultasi pada beberapa universitas untuk mendapatkan pendidikan yang ia inginkan. “Aku memang sudah sekolah di level kursus dan akan menghadapi ujian tahun depan, tapi aku juga masih ingin menempati sekolah yang terbaik untukku, itu saja,”imbuh Henin.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

