useful


Tamara Ecclestone: Pose Bugil Demi Kulit Binatang
October 14, 2008, 10:41 am
Filed under: news of sport style

LAMA tak membuat berita heboh, Tamara Ecclestone benar-benar membuat dunia tercengang. Usai gelaran GP F1 di sirkuit Fuji Jepang akhir minggu lalu, putri bos F1 ini membuat gempar masyarakat olahraga kala memutuskan untuk berpose bugil!.
Cewek berusia 24 tahun ini rela mempertontonkan kemolekan tubuhnya di depan fotografer sebagia bentuk protes atas dunia modelling yang sebagian besar masih menggunakan bulu binatang sebagai bahan utama.
Putri teruta Bernie Ecclestone pewaris takhta di Formula 1 dan presenter televisi ini tergabung di dalam People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), sebuah lembaga yang sangat peduli terhadap binatang. Dia sangat kecewa dengan dunia fashion saat ini yang membinasakan binatang, kemudian mengambil bulu dan kulitnya untuk dijadikan bahan pakaian.
Menurut kakak Petra Ecclestone ini, mengenakan pakaian dari bulu binatang tidak menunjukkan sebuah harga diri, namun lebih menonjolkan kesombongan. “Aku sangat menikmati ketika pergi menyaksikan fashion show dan menikmati pelbagai desain baru dan fantastik. Tapi aku tak suka kalau mereka terlalu banyak menggunakan bulu binatang, karena hal itu justru berbahaya bagi kehidupan binatang. Singkatnya, itu adalah sebuah kesombongan,”tegasnya, seperti dikutip autosports, Senin (13/10).
Ketika fotonya diambil, Tamara tidak benar-benar telanjang. Dia menutup bagian depan tubuhnya dengan bendera bercorak papan catur yang biasa digunakan untuk memberikan isyarat kepada para pembalap saat start atau finish. Pada kain tersebut tertulis slogan: ‘Going Fur-Free Is the Winngin Formula’, atau ‘Bebas pakaian berbulu binatang adalah pemenang formula’.
Karenanya, wanita yang sekarang jadi presenter F1 untuk Sky Sport itu sangat berharap orang tak lagi menggunakan pakaian dari bulu binatang. “Aku  pikir, orang telah melakukan tindakan brutal dengan membunuh binatang agar bisa diambil bulu dan kulitnya,”tegas wanita yang sedang menjalin asmara dengan milyarder Italia, Andreas de Monaco ini.
Aksi menentang penggunaan bulu binatang sebagai bahan utama produk fashion memang sudah terjadi lama. Sebelum Tamara, ada nama penyanyi Leona Lewis, model Naomi Campbell, dan artis Eva Mendes yang secara terbuka menentang praktik tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: