useful


Adriana Sklenarikova: Curhat di Buku Terbaru
October 22, 2008, 12:15 pm
Filed under: news of sport style

KARIR dan kesibukan supermodel Adriana Sklenarikova sudah tak diragukan lagi. Kapasitasnya sebagai cewek papan atas dunia masih menjadi magnet, meski usianya kini sudah beranjak ke level 37 tahun. Namun pesona fisik dan kharismanya masih menjadi perhatian dunia dan tak pernah sepi menjadi brand terkenal di jagad raya ini seperti Argentovivo, Byron Lars, Laura Biagiotti, Levante Hosiery, List, Love Sex Money, Onyx Jeans, Peroni Beer, Red Point, Roberto Cavalli dan Wonder Bra.
Meski sibuk, ternyata istri mantan pesepakbola timnas Prancis, Christian Karembeu ini masih menyempatkan waktu untuk menyalurkan hobinya, yakni menulis. Tak heran jika ia pun sukses meluncurkan buku terbarunya, sebuah autobiografi Adriana Sklenarikova.. Seperti dirilis Zimbio, Selasa (14/10), model kelahiran 17 September ini secara resmi meluncurkan buku terbarunya itu di Virgin Megastore cabang Prancis.
Dalam buku terbarunya itu, banyak hal yang ditulis model yang masuk dalam personel Victoria’s Secret ini. Ia seolah mencurahkan semua pikiran dan pengalaman pribadi, baik masalah asmara sampai dunia model yang selama ini ia geluti.
Masalah asmara misalnya, ia mengakui jika hubungannya dengan sang suami selama ini dilingkupi kegundahan tentang anak, perhatian dan perselingkuhan. Bahkan ia secara jujur mengungkapkan kalau mereka pernah mengalami masa suram, saat melakukan perselingkuhan di Madrid.
“Aku merasa perselingkuhan ini sebagai seni, tak ada dalam pikiran kami tentang masa depan, saat itu. Yang ada hanya kenyamanan yang selama ini tak pernah kami dapatkan dari pasangan, semuanya berlalu dalam kesenangan dan kepuasaan seks semata, namun setelah itu kami sadar kalau di dunia ini yang perlu hanya satu:komunikasi,”tulis model asal Slovakia ini.
Beberapa hal kontroversi lainnya pun ia tulis secara gamblang, seperti kegiatan para istri dan kekasih Real Madrid yang cenderung suka memamerkan keseksian tubuh mereka. “Mereka tak segan mengeluarkan 5 ribu euro hanya untuk merawat kulit dan wajah mereka agar tetap bersinar,”imbuh Adriana Karembeu.
Tidak hanya itu, ia pun tak lupa membeberkan tentang kehidupan dunia model, termasuk lika-liku perjalanan para model anyar yang penuh dengan ‘pengorbanan’. Di sisi lain, ia juga menceritakan kegemarannya dalam olahraga sepakbola, selancar dan panjat gunung. “Olahraga-olahraga itu membuat pikiranku nyaman dan aku bisa selalu tersenyum hingga kini,”sebut Sklenaríková.  (persda network/bud)

Nyaris Cerai
PRECERAIAN hampir mewarnai kehidupan rumah tangga Adrian Sklenaríková- Christian Karembeu. Meski bukan sekali ini berselingkuh, namun pertengahan tahun 2008 ini hubungan mereka nyaris benar-benar pecah. Pasalnya, selama tiga minggu, Adriana Sklenaríková terbukti berjalan berdua bersama seorang produser televisi, Gerard Kadoche.

Beruntung Karembeu yang sudah makin panas, diberi jawaban istimewa dari sang istri. Kala bertemu di menara Eiffel, sang istri langsung memeluk dan mencium penuh kemesraan. Setelah itu, mereka pun berjalan berdua dengan saling menggamit tangan, meninggalkan Kadoche yang nyaris tanpa reaksi.
“Christian adalah satu-satunya lelaki dalam kehidupan saya. Akan selalu begitu, tak pernah ada yang lain, apa yang kami kejar lagi kecuali kebahagiaan batin, itu yang akan membuatnya makin tampan dan aku makin cantik,”katanya, di L’Equipe.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: