useful


David Beckham: Nyaris Kehilangan Rp16 Miliar
October 22, 2008, 12:05 pm
Filed under: news of sport style

NASIB sial hampir menghampiri David Beckham-Victoria Adams. Pasalnya, rumah mereka di kawasan Hertfordshire Inggris, Beckingham Palace, baru saja menjadi sasaran pencurian. Si pencuri memang bukan orang luar, tapi dua orang pembantu rumah tangga keluarga Becks.
Pelbagai perhiasan dan barang-barang berharga lainnya menjadi sasaran komplotan tersebut. Nilainya pun ditaksir cukup tinggi, yakni mencapai 1,066 juta pound atau setara Rp16 miliar!.
Kedua pencuri tersebut menggunakan media website untuk menjual barang-barang curian itu. Beruntung orang tua Victoria Beckham, Anthony dan Jacqueline Adams mampu memergoki barang-barang curian dari rumah anaknya itu di sebuah website pelelangan.
Awalnya mereka tak curiga jika barang-barang yang akan dijual itu adalah milik anak dan menantu. Namun, penglihatan awas mereka menangkap simbol dV dan vB yang tertera di beberapa perhiasan yang dilelang. Tanpa pikir panjang, mereka pun yakin jika itu barang-barang milik anak mereka.
Mereka pun berpura-pura menelpon pusat pelelangan itu untuk membeli barang- barang tadi. Setelah datang dan mengetahui siapa yang membawa barang-barang berharga dan perhiasan tersebut, Anthony dan Jacqueline Adams pun lantas paham kalau ternyata pembantu rumah Becks sendiri yang menjadi pelaku.
“Barang-barang tersebut adalah milik pribadi yang dikumpulkan Victoria dan David saat mereka berada di luar negeri, beberapa di antaranya diberikan kepada mereka sebagai hadiah nan unik, karena mereka memang dibuat khusus untuk mereka,”jelas sebuah sumber di inthenews, Rabu (15/10).  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: