useful


Floyd Mayweather Jr: Kehilangan Emas Rp68,4 Miliar
October 22, 2008, 4:04 pm
Filed under: news of sport style

NASIB sial tengah menimpa mantan juara dunia tinju kelas menengah asal AS, Floyd Mayweather Jr. Ia harus rela kehilangan perhiasan berupa emas senilai 7,2 juta dolar AS atau lebih dari Ro68,4 miliar!. Seperti dirilis NY Times, Senin (20/10), anak dari Floyd Mayweather Sr ini mengaku kehilangan barang-barnag berharga tersebut sejak sebulan lalu!.
Sampai saat ini, belum ada satupun petunjuk yang bisa mengarahkan siapa sang pelaku pencurian tersebut. Padahal, Floyd Mayweather Jr sudah menyiapkan hadiah sebesar 100 ribu dolar AS bagi orang yang bisa memberikan informasi tentang perhiasan emas-emasnya itu.
Juru Bicara Kepolisian Las Vegas, Jacinto Rivera, menyatakan, Crime Stoppers of Nevada juga menawarkan hadiah 2 ribu dolar AS untuk informasi mengenai perhiasan Mayweather Jr. Polisi melansir gambar hitam-putih dari kamera keamanan yang menampilkan seseorang mengenakan kacamata dan baju berwarna terang. Orang tersebut diduga merupakan pencuri perhiasan Mayweather.
Bagi, Mayweather Jr, yang memiliki enam gelar di lima kelas berbeda. dan pemilik rekor 39 menang di antaranya 25 menang KO dan tidak pernah kalah, kehilangan emas tersebut dinilai sangat menyedihkan. Bukan dari besar nilai emas tersebut, namun karena emas tersebut adalah hadiah sekaligus peninggalan dari sang ayah, Floyd Mayweather Sr.
“Jelas aku sangat sedih, sudah sebulan ini barang-barnag itu tak kunjung ditemukan, aku sangat malu dengan ayah dan entah dengan cara apa aku bisa membayarnya, karena memang sebenarnya emas-emas itu tak bisa bisa dinilai dengan uang,”sebut Floyd Mayweather Jr.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: