useful


Kristina Liliana: Ingin Suami Balik ke Jerman
October 22, 2008, 12:13 pm
Filed under: news of sport style

BERADA jauh dari orang yang paling dicintai tentu membuat perasaan gundah, selalu khawatir dan menjadikan pikiran selalu berisi hal-hal negatif. Kondisi itulah yang kini terus menyerang Kristina Liliana.
Kekasih mantan pesepakbola timnas Jerman, Lothar Matthaeus ini mengaku kesepian jika harus ditinggal sendiri di Jerman. Meski bisa saja mengikuti jejak sang suami, namun ia merasa karir modelling yang tengah ia jalani berada di posisi baik.
Seperti dirilis Zimbio, Rabu (15/10), ia mengaku ingin selalu dekat dengan sang kekasih. Sifat bepergian Mattheus membuatnya selalu berpikiran negatif terhadap kapten timnas Jerman di Piala Dunia 1990 itu. Ia pun berharap jika Mattheus bisa kembali ke Jerman dan meniti karir kepelatihannya di tanah air.
“Nama sekaliber dia tentu tak sulit untuk meraih klub di sini, karenanya lebih baik kalau ia kembali ke sini saja, selalu menemaniku dan kita bisa berkomunikasi, pasalnya aku tipikal orang yang tak tahan kalau harus ditinggal pergi terlalu lama, apalagi ia sekarang di Turki, masih lebih baik di ada di Austria seperti musim lalu,”curhat Liliana.
Ia menyebut, kehadiran Mattheus di sampingnya bisa memberikan energi positif yang membuat suasana hati bisa tenang. “Aku telah merancang bisnis dengan Mattheus, dan sepertinya akan lebih baik jika kami berdua saling berdekatan dan memberi perhatian penuh,”ujar Liliana, yang tengah merintis bisnis butik dan restoran.  (persda network/bud)

Lothar Matthaeus
Tertangkap di Bandara Tel Aviv

ADA-ada saja nasib yang menimpa mantan bintang sepakbola timnas Jerman, Lothar Matthaeus. Setelah terdepak dari Red Bull Salzburg, ia pun harus menerima kenyataan pahit tatkala mulai menangani klub Superliga Turki, Maccabi Netanya.
Saat tiba di bandara Ben Gurion Tel Aviv, tiba-tiba saja mantan bek handal Jerman itu langsung ditangkap pihak kepolisian bandara. Seperti dirilis Bild, Selasa (14/10), pria berusia 47 tahun tersebut ditangkap setelah dinilai menyalahi prosedur administrasi. Bagaimana tidak, ternyata visa kerja dan visa kunjungan wisata yang dimiliki mantan bek Bayern Muenchen ini habis!.
“Aku benar-benar kurang beruntung dan merasa bodoh, kenapa semua ini bisa terjadi. Padahal biasanya aku tak pernah lupa dalam urusan administrasi, tapi ini pelajaran berharga bagiku di negeri orang,”ucapnya.
Beruntung Matthaeus tak harus sampai bermalam di ruang karantina. Setelah berjam-jam melakukan komunikasi lewat telepon, termasuk dengan sejumlah politisi lokal, keadaan teratas dan Matthaeus dibebaskan. Ia pun mendapat perpanjangan visa turis selama sepekan.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: