useful


Lionel Messi: Bayar Rp1,6 Miliar untuk Kakak
October 22, 2008, 3:47 pm
Filed under: news of sport style

MESKI mengaku kesal dengan ulah sang kakak, Lionel Messi masih tetap menunjukkan perhatian besar pada masalah yang tengah menimpa saudara kandungnya tersebut. Usai mengetahui laporan resmi tentang tertangkapnya sang kakak di tangan kepolisian kota Rosario, Selasa (21/10), Messi langsung berupaya untuk membebaskan sang kakak, Matias Messi.
“Dia adalah kakakku, dan sedikit banyak telah berjasa pada karir sepakbolaku, bagaimanapun aku menyayanginya, meski ia terlalu sering bermasalah dan membuat keluarga pusing dengan ulahnya itu,”tutur Messi, di O Globe, Selasa (21/10).
Bentuk kasih sayang Messi tersebut dituangkan dengan kerelaannya mengeluarkaan uang jaminan bagi kebebasan sang kakak. Tak kurang dari 100 ribu euro atau sekitar Rp1,6 miliar dikeluarkan dari kantong pemain Barcelona bernomor punggung 10 ini. Meski bebas, namun tetap saja Matias masih dikenai wajib lapor sekali dalam seminggu. “Kini yang terpenting dia sudah bebas, dan aku harap Matias tak mengulangi perbuatan bodohnya itu,”harap Messi.
Insiden penahanan Matias terjadi di Argentina, tepatnya di kota Rosario. Matias dilaporkan tetangga karena terlihat berjalan sambil menyelipkan pistol revolver kaliber 32 di pinggangnya yang berisi lima peluru.
Tindakan Matias ini bukan yang pertama. Tahun 2000 lalu dia juga pernah ditahan polisi karena terlibat kasus pencurian. Pada 2001 dan 2002 Matias juga berurusan dengan polisi karena melakukan tindakan berbahaya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: