useful


Marcello Lippi: Main Film Tanpa DiBayar
October 22, 2008, 12:02 pm
Filed under: news of sport style

MARCELLO Lippi ingin beralih profesi menjadi seorang aktor?sudah bosankah ia dengan kesehariannya menjadi pelatih timnas Italia?pertanyaan itu muncul dalam kolom ‘comment’ di situs La Gazzetta dello Sports, yang di atasnya terdapat berita tentang keikutsertaan Marcello Lippi dalam sebuah film yang bercerita tentang antirasis dan antifasis.
Mantan pelatih Juventus tersebut memang terlibat menjadi satu di antara aktor yang memperkuat film karya sutradara Moni Ovadia. Hebatnya, meski harus menjalani syuting yang cukup melelahkan, Lippi tak ingin mendapat bayaran sepeserpun alias gratis.
“Ini adalah pengalaman pertama dan sangat berharga untukku, meski sering berada di depan kamera, namun tetap beda rasanya jika Anda berada di depan kamera film, mendengar suara aba-aba seperti ‘rolling’, ‘action’ dan ‘cut’, membuat gairahku meluap, meski tetap grogi,”ungkap Lippi jujur.
“Dia pria yang snagat murah hati dan sempurna untuk peran tersebut. Dia tidak hanya terkenal di kalangan anak muda tapi juga bagus dalam berbicara, film ini akan memberikan pesan yang sangat kuat dengan adanya Lippi sebagai bintang dalam film ini. Cara dia berbicara dan ide-ide yang dimilikinya, dia bisa menyentuh hati dan pikiran orang-orang,”ujar sang sutradara, Moni Ovadia. Dalam film ini, Lippi beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal Italia, Antonio Albanese dan Nicoletta Braschi.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: