useful


Valentino Rossi: Potong Rambutmu, Simoncelli!
October 22, 2008, 3:05 pm
Filed under: news of sport style

SUDAH lama Valentino Rossi memimpikan pembalap Italia bisa unjuk gigi di level MotoGP, tentu selain dirinya. Paling tidak, untuk generasi berikutnya, memang belum ada pembalap berbakat yang bisa setara dengan kemampuan Vale.
Meski begitu, The Doctor sudah memprediksi kalau nama Marco Simoncelli bakal menajdi the rising star begitu ia mampu naik di level MotoGP. Simoncelli dianggap memiliki perangai mirip dirinya, yang ugal-ugalan, stylish dan aksi di lintasan. Hanya kemampuan teknislah yang perlu diasah pembalap 250 cc ini.
Perhatian besar pun diberikan Vale terhadap juara dunia kelas 250 cc ini. Bahkan sampai urusan gaya rambut pun menjadi incaran kritik Vale. Seperti dikutip Gridcrasher, Selasa (21/10), juara dunia MotoGP 2008 ini mengungkapkan kalau gaya rambut Simoncelli terlalu ribet untuk ukuran calon pembalap MotoGP. Bahkan, The Doctor pun menyebut, satu syarat yang harus dilakukan untuk menjadi juara dunia adalah memangkas rambut gimbal. “Aku pernah melakukan hal itu saat aku berada di level MotoGP, aku terpaksa memotong rambut gimbalku, dan hasilnya tak perlu lama bagiku untuk mengecap juara dunia di kelas 500 cc dan MotoGP,”ungkap Vale.
“Dia memang tampil luar biasa musim ini. Dia sudah tumbuh dan mengejutkan saya. Tapi, dia tampak buruk tanpa helm, dan jika ingin melaju ke MotoGP sepertinya rambut jeleknya itu harus dipotong,”tutur Vale.
Bagaimana tanggapan si empunya rambut?”Aku bahagia mentorku memberi advice yang sangat detail, dan sepertinya saran yang ia berikan tidak membuatku kesulitan, dan pastinya akan kulakukan jika itu memang syarat memiliki prestasi besar di MotoGP,”kata Simoncelli. Jadi, jangan heran kalau pembalap berusia 21 tahun ini akan tampil dengan gaya rambut berbeda memasuki musim balap tahun depan.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

gundul aja. biar stream line gitu🙂

Comment by dismas070492




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: