useful


Abbey Clancy: Curhat Rahasia Awet Cinta
October 30, 2008, 9:49 am
Filed under: news of sport style

PASANGAN pesepakbola Peter Crouch dan model papan atas Inggris, Abbey Clancy, sudah lama dikenal sebagai insan yang sangat serasi. Mereka dianggap sebagai bintang baru, meski gaya hidup mereka tak terlalu glamor seperti pasangan lain.
Di sisi lain, sangat jarang pasangan ini bertengkar hebat, meski enam bulan lalu mereka sempat cek-cok, namun saat itu ditengerai keduanya tengah mabuk berat. Sisanya, kehidupan kedua anak manusia ini selalu dibubuhi pesona keromantisan dan kenikmatan.
Bahkan, Abbey mengaku kalau gairah mereka selalu meletup setiap saat, seolah tak ingin berpisah. Meski begitu keputusan untuk menikah masih jauh dari angan. Abbey dan Crouch masih memutuskan untuk tetap berkonsentrasi pada karir mereka. Usia yang masih muda, menjadi alasan bagi mereka untuk belum memikirkan fase krusial dalam hidup mereka tersebut.
Itulah sebagian yang menjadi bahan cerita Abbey Clancy dalam wawancaranya dengan Radio One, yang dikutip Fabulous, Jumat (24/10). Dalam sesi itu, cewek berambut pirang ini menceritakan nyaris semua hubungan mereka beserta rahasia kemesraannya.
Bahkan tanpa malu-malu, Abbey mengungkapkan kalau Crouch ternyata sangat mengagumi bentuk payudara yang ia miliki. “Itulah yang membuatnya tergila-gila padaku, dia menganggap apa yang kumiliki tersebut sangat serasi dan membuatnya selalu sayang padaku,”ungkap Abbey.
Tidak hanya itu, dalam urusan ranjang pun model berusia 22 tahun ini cukup vulgar. Ia tak segan menceritakan kalau kini Crouch memiliki selera tinggi kala bersama berdua di dalam kamar tidur. “Dulu dia masih kagok, mungkin karena masih lugu, namun setelah diajari beberapa temannya, ia berubah total dan sanggup memberi sebuah kenangan dalam setiap pertemuan kami,”tutur Abbey, sembari tertawa.
Ia pun masih ingat tatkala betapa susahnya saat pertama kali ingin tiduran bareng Crouch. Pasalnya, tinggi striker Portsmouth yang mencapai 2,01 meter itu membuatnya susah menemukan kasur yang cocok. “Bahkan kami tak sadar kalau kakinya berada di luar batas kasur,”tawa Abbey.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: