useful


Alena Seredova: Ancam Pisah Jika Pindah
October 30, 2008, 9:21 am
Filed under: news of sport style

KEKUATAN istri memang luar biasa, bahkan bisa menentukan karir dan masa depan sang suami. Andriy Shevchenko dan Alexander Hleb pernah merasakan hal tersebut, yang membuat mereka pun harus mengikuti apa keinginan pasangan mereka.
Kondisi itu kini juga tengah dialami kiper andalan Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon. Sejak rumor kepindahannya dari La Vecchia Signora beredar, semua pihak seperti lupa pada sosok sang istri, Alena Seredova. Padahal, satu tangan keputusan pindah atau tidaknya Gigi Buffon terletak pada wanita yang telah memberikan satu putra pada kiper berusia 30 tahun tersebut.
Kenyataannya memang sang istrilah yang menjadi penentu. Jika banyak istri pesepakbola ingin merasakan aroma kota-kota di Inggris, ternyata tidak dengan sosok Alena seredova. Model asal Republik Ceko ini malah memiliki gaya lain untuk menolak kepindahan sang suami ke negeri Ratu Elizabeth tersebut.
Ia menegaskan, kalau sampai Gigi pindah ke Inggris, dirinya memilih pisah rumah dan pisah ranjang, dan akan membiarkan Gigi berada di Inggris sendirian!. Keputusan ini diambil Seredova mengingat mereka masih memiliki anak yang baru berusia 1 tahun. Selain itu Seredova juga tengah menikmati karirnya sebagai ibu, model sekaligus merintis bisnis. Seperti diketahui, Gigi sempat tertarik untuk pindah ke Manchester City dengan transfer ‘wah’ senilai 70 juga pound atau sekitar Rp1,12 triliun.
“Aku tidak ingin perkembangan anakku terganggu, aku memang mengharapkan anakku ini berkembang dengan nuansa Italia, seperti ayahnya, jika kami harus ke Inggris, tentu kami sangat repot, harus mengurus ijin tinggal, perkenalan dengan lingkungan dan tetangga baru, mencari tempat kediaman yang cocok sampai jenis makanan yang jelas berbeda, bahkan mungkin sulit didapat sesuai lidah kami,”cetus Seredova, seperti dilansir TheOffside, Jumat (24/10).
Cewek seksi berusia 30 tahun ini juga merasa Turin adalah tempat yang paling tepat untuk membesarkan Louis Thomas Buffon, anak pertama mereka.. Menurutnya dari segi cuaca saja, Turin lebih hangat ketimbang mantan calon klub baru sang suami.
Ancaman Seredova memang terbukti ampuh. Paling tidak Gigi Buffon tidak jadi melenggang ke kota Manchester dan tetap memilih Turin sebagai ruang tinggal mereka. “Aku tahu Seredova, baru kali ini ia memilih pilihan yang begitu tegas, tapi aku paham karena ini semua demi anak kami, jadi untuk sementara kami tetap akan tinggal di Turin, bahkan mungkin untuk selamanya,”ucap Gigi.  (persda network/bud)


Duet Bareng Vieri

SATU alasan yang membuatnya enggan untuk pindah ke luar Italia adalah sisi bisnis yang kini tengah serius digarap. Bersama ‘duetnya’, Cristian Vieri, cewek berpostur 181 cm ini memang memiliki saham bersama dalam pengembangan bisnis konveksi, khususnya kaos dan produk fashion berlabel Baci e Abbracci.
Bisnis yang sudah mulai diretas dua tahun terakhir ini memang tengah melambung. Paling tidak di Turin, Genoa, Milan sampai Roma, produk fashion ini tengah mengalami peningkatan yang cukup pesat. Majalah Hello! menyebut, perkiraan pendapatan dari penjualan fashion ini saja mencapai 7-8 juta euro atau sekitar Rp112 miliar-Rp128 miliar per tahun.
“Aku senang berbisnis, dan sesuai keahlianku aku bersama Bobo memulai pekerjaan berat ini, ditambah keberuntungan, kami ternyata bisa terus mengembangkan produksi dan pendapatan, kini kami ingin melebarkan sayap, mungkin ke bisnis restoran ataupun hotel di luar Italia,”sebut Seredova. Namun prinsip dasar tetap ia pegang, yakni tak boleh melebihi kapasitas kerja sang suami dan tetap menyediakan waktu minimal 4 hari dalam seminggu bersama keluarga. “Aku tak ingin hanya gara-gara bisnis semuanya hadi berantakan,”imbuhnya.   (persda network/bud)


Terseksi Ke-2

MESKI sudah berusia 30 tahun dan memiliki satu anak, namun itu tak cukup untuk membendung nama Alena Seredova sebagai model papan atas Italia bahkan dunia. Pengakuan terakhir datang dari majalah COED, yang justru berbasis di Inggris. Majalah ini menempatkan istri Gigi Buffon tersebut di possi runner up alias peringkat kedua daftar istri pebola terseksi di dunia alias WAGs of World Football.
“Dia punya kapasitas itu, kharisma, kedekatan dengan keluarga, karir dan keluarga yang seimbang, dan yang pasti ia mampu menjaga bentuk tubuhnya yang terus terlihat seksi dan menawan,”tulis COED.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: