useful


Dukung Timnas ke Piala Dunia
October 30, 2008, 9:40 am
Filed under: news of sport style

Personel Victoria’s Secret
DI tengah kesibukan mereka berkeliling dunia dan mengenalkan brand fashion terbaru dari beberapa produsen pakaian dalam wanita, personel terkini Victoria’s Secret ternyata memiliki kesamaan keinginan dalam hal dunia sepakbola.
Meski mengaku tidak terlalu intens dalam hal sepakbola, namun mereka berharap negara masing-masing bakal bisa hadir di Afrika Selatan pada 2010. Bahkan, mereka berjanji bakal hadir di pagelaran Piala Dunia yang ke-19.
Marissa Miller misalnya, meski mengaku hanya menyukai american footbal, kriket, basket dan renang, namun tetap saja dirinya mengharapkan kalau timnas AS bisa berlaga di event empat tahunan tersebut. Apalagi meski tengah sibuk, namun tetap saja ia ‘memantau’ antusiasme masyarakat negeri Paman Sam tersebut tentang dunia sepakbola. Kehadiran David Beckham di Major League Soccer (MLS) membawa nuansa lebih kompetitif yang berimbas pada penampilan timnas AS. “Tidak dipungkiri nama MLS semakin dikenal di AS dan dunia berkat Becks, tapi di luar itu, aku berharap prestasi besar juga bisa ditorehkan, minimal kami tidak absen setelah selalu hadir pada tiga pagelaran usai kami menjadi tuan rumah,”cetus Miller, yang masuk ke personel Victoria’s Secret sejak tahun 2007 lalu.
Jika Miller masih agak ragu, tidak demikian dengan Heidi Klum. Ia sangat yakin jika anak asuh Joachim Loew tersebut mampu lolos mudah ke Afsel 2010. “Kami sudah setengah kaki menuju ke sana, kapasitas, ambisi dan tradisi negaraku sudah bisa menjadi patron tersendiri,”tegas Klum, di Bild, Sabtu (25/10). Klum bahkan rela jika timnas Jerman berniat untuk menjadikan dirinya maskot tim selama berada di negeri yang pernah menganut paham Apartheid tersebut.
Supermodel asal Brasil Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Izabel Goulart juga memiliki keyakinan yang sama dengan Klum. Bahkan lebih dari itu, tiga cewek cantik dan seksi itu yakin kalau kali ini Brasil bakal tampil di babak final dan meraih gelar juara dunia keenam kalinya.
“Kaka, Ronaldinho, Pato dan beberapa pemain lain menjadi jaminan. Bahkan aku memprediksi kalau Brasil bakal bertemu paling tidak Argentina atau Inggris di partai final nanti, soal Italia sepertinya mereka tak akan bertahan lama,”tutur Adriana Lima, yang memang memiliki sobat-sobat dari kalangan dunia sepakbola Eropa.
Setali tiga uang, Alessandra Ambrosio pun yakin kalau Tim Samba dua tahun lagi dapat berbuat banyak. Minimal pengalaman buruk di Piala Dunia lalu bakal terhapus. “Kami bertiga siap mendukung mereka, tentu dengan gadis-gadis cantik teman kami,”garansi Ambrosio.
Sedikit pesimis dilontarkan supermodel asal Republik Ceko, Karolina Kurkova. Ia mengaku, kalau peluang timnya kali ini untuk melaju ke Piala Dunia 2010 memang cukup berat. Jangankan berbicara di Afsel nanti, untuk sekedar lolos dari zona Eropa saja menurutnya memerlukan sebuah keajaiban. “Kami memang memiliki tradisi untuk pergi ke sana, tapi melihat prestasi kami di Piala Eropa lalu, tantangan kali ini jelas lebih berat, tapi tetap saja aku berharap Ceko bisa tampil di 2010, sehingga aku bisa bergabung bersama teman-teman yang lain di sana,”harap Kurkova.
Sayang, satu personel lainnya, Izabel Goulart mengaku tidak terlalu menyenangi sepakbola, apalagi kawasan asalnya nyaris tidak memiliki sejarah sepakbola. Namun ia tetap menjagokan Inggris, Italia, Brasil dan Argentina untuk berada di empat besar.  (persda network/bud)

Kenalkan Bra Olahraga

MESKI sudah banyak mengeluarkan produk bra, namun Victoria’s Secret belum terlalu perhatian terhadap tipikal bra yang khusus untuk olahraga. Nah, belum lama ini para model cantik Victoria’s Secret seperti Heidi Klum, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Karolína Kurková, Selita Ebanks, Izabel Goulart, Miranda Kerr, Marisa Miller dan Doutzen Kroes mengenalkan sebuah inovasi baru berupa bra khusus untuk olahraga.
Produk yang diberi label Infinity Sport Babe ini memiliki kekhasan yang berbeda dengan produk bra lain. Tali, bentuk kuncup dan model ikatan di bagian belakang dijamin lebih nyaman dan tidak membuat kulit terasa panas ataupun membekas.
Kain yang lembut namun kencang, membuat sisi vital wanita tersebut tidak akan mengalami goncangan. “Memang terasa nyaman dan membuat kita tak kaget, semuanya bisa terasa tenang,”sebut Adriana Lima.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: