useful


Gisele Bundchen: Kampanye Tanam Sejuta Bibit
October 30, 2008, 9:27 am
Filed under: news of sport style

OLAHRAGA tanpa udara yang segar tak akan berarti apa-apa. Itulah yang tertera di bagian website pribadi model cantik Gisele Bundchen. Bukan karena ia berpacaran dengan quarterback New England Patriots, Tom Brady, yang lantas dirinya suka olahraga dan kesegaran, namun memang Bundchen sudah lama dikenal sebagai model yang sangat peduli dengan olahraga dan lingkungan.
Basket, american footbal, baseball dan sepakbola adalah sebagian dari olahraga favorit supermodel dunia yang memiliki bayaran tertinggi, 35 juta dolar As atau lebih dari Rp340 miliar dalam setengah tahun ini, dan 150 juta dolar AS atau Rp1,4 triliun selama tahun 2008.
Kali ini bersama sang kekasih, Bundchen pun tengah mengkampanyekan penyelematan hutan Atlantik di Brasil dan hutan tropis di kawasan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia dan Brady memelopori penanaman bibit pohon sejumlah 1,133 juta bibit!. Melalui program Forests of The Future, Bundchen pun menyumbang tak kurang dari 25 juta dolar atau sekitar Rp245 miliar untuk beberapa proyek seperti Ipanema Gisele Bündchen. Florestas do Futuro, Nascentes do Brasil, ISA, Y Ikatu Xingu dan De Olho nos Mananciais.
Tidak hanya itu, demi kepentingan publikasi, Bundchen pun rela menjalani sesi pemotretan setengah telanjang di dalam bagian hutan atlantik Brasil. Saat sesi pengambilan foto, ia hanya menutupi tubuhnya yang seksi hanya dengan lembaran daun pepohonan.
“Aku tidak main-main, bahkan aku harus rela digigit nyamuk dan terancam sengatan semut, tapi itu semua kulakukan demi kampanye penyelematan hutan, jadi nantinya udara tetap segar dan kita bisa berolahraga dengan tenang,”ucap Bundchen, di People, Kamis (23/10).
Menambah denyut kampanye itu, Bundchen pun melanjutkan foto bugilnya itu di majalah American Photo. Di majalah tersebut, dia hanya menggunakan foto dengan hot pant denim. Bundchen terlihat lebih seksi ketimbang sebelumnya.  (persda network/bud)


Siap Nikah

KABAR terbaru hubungan quarterback New England Patriots Tom Brady dengan Gisele Bundchen menyebut kalau mereka kini tengah bersiap untuk melaju ke jenjang pernikahan. Hubungan mereka yang sudah dikaruniai satu anak, membuat pikiran mereka kini hanya tertuju pada masa depan si kecil.
Brady-Bundchen pun menyatakan sudah siap untuk melangsungkan pernikahan. Menurut majalan glamboulevard, Kamis (22/10), pasangan ini sudah membicarakan rencana mereka di sebuah restoran Tavern Green Central Park, kemarin.
“Kami sudah siap, semuanya tinggal menunggu waktu sela aku dan Brady, kami tidak ingin hari spesial kami terganggu oleh hal lain, dan awal tahun sepertinya menjadi saat yang tepat,”ucap Bundchen.
Mereka menjalin hubungan asmara setelah Bundchen putus hubungan dengan Leonardo DiCaprio di tahun 2005. Sedang Brady, juga putus cinta dengan Eridget Moynahan.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: