useful


Lance Armstrong: Sedot Air Berlebih, Diprotes Tetangga
October 30, 2008, 9:20 am
Filed under: news of sport style

TIDAK hanya masalah dengan panitia Tour de France yang kini tengah menimpa Lance Armstrong. Namun kasus terbaru muncul justru dengan para tetangga dekat. Pasalnya, kediaman Armstrong di Austrin Texas AS, dianggap menyalahi aturan lingkungan dan merugikan rumah-rumah di sekitarnya.
NY Daily News, Kamis (23/10) menyebut, rumah yang terletak di kompleks Texas Hill Country terlalu banyak mengkonsumsi air. Bahkan, ada sumur bor khusus yang dibuat Armstrong dan dianggap menjadi biang keladi penyerapan air yang terlalu berlebihan.
Menurut para tetangga tersebut, konsumsi air terbanyak yang tersedot ke rumah Armstrong diperuntukkan bagi pengisian kolam renang pribadi. Padahal, sebenarnya untuk konsumsi kolam renang tersebut bisa mengambil dari saluran pipa air pelayanan kota atau saluran air minum kota.
“Dia terlalu arogan, padahal dewan kota sudah memiliki layanan khusus (PDAM- red). Air tanah begitu berharga untuk kami, karena di sini memang kualitasnya sangat segar, tapi Armstrong melupakan itu, kami jadi resah karena suatu saat bisa saja air itu akan habis tersedot ke pompa bornya,”tutur Jack Jackson, seorang tetangga Armstrong, yang rumah terletak persis di seberang rumah pemilik gelar tujuh kali Tour de France tersebut.
Ironisnyaa, masalah tersebut bukanlah hal baru, tapi sudah terjadi sejak dua tahun lalu, dan baru diketahu para tetangga semenjak Agustus lalu. “Seharusnya Anda memiliki kejujuran yang tinggi, apalagi Anda bertetangga, meski untuk urusan komunikasi bisa ditolerrir, tapi kalau sudah meresahkan seluruh warga, jelas itu masalah serius,”ucap Jackson.
Sayangnya, Armstrong terlihat cuek dengan apa yang dilontarkan para tetangganya itu. Ia bahkan menyebut, kalau air tanah yang ia dapatkan rasanya lebih segar dan cocok untuk kolam renang pribadinya. “Terasa lebih segar, dan aku senang berendam lama dengan air sehat nan segar itu,”imbuh Armstrong.  (persda network/bud)

Ingin Kate Hudson Kembali

MESKI sudah mengumumkan perpisahan mereka pada 30 Juli 2008 lalu, namun ternyata Lance Armstrong masih memiliki kenangan indah pada hubungan yang berlangsung seumur jagung tersebut. Ia bahkan mengaku masih menginginkan suatu saat Hudson kembali ke dalam pelukannya.
“Aku sadar hal itu sulit terjadi karena aku akan memiliki yang lain, tapi mungkin lebih baik lagi kalau aku dan dia kembali bersatu, meski mungkin sangat sulit. Jujur, Hudson sangat indah,”tutur pembalap yang dijuluki The Boss, Tour de Lance atau Meelow Johnny ini.
Meski  begitu, kalangan media di AS menyebut, kalau kini pria berusia 37 tahun tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang selebritis negeri Paman Sam itu. Sayang, identitas si cewek belum diketahui, karena Armstrong masih sembunyi-sembunyi.
Jika rumors itu benar, maka cocoklah sematan Playboy berada di pundak Armstrong. Sebelum Hudson, wanita yang sudah beredar dalam pelukan pria flamboyan ini antara lain Kristin Richard (1998-2003), Sheryl Crow (2004-2006), Tory Burch (2007) dan Ashley Olsen yang 15 tahun lebih muda (2007).  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: