useful


Marcus Bent: Beri Cincin Rp1,328 Miliar
October 30, 2008, 9:44 am
Filed under: news of sport style

KEINGINAN Gemma Atkinson untuk mendapat respon positif atas keinginannya untuk segera menikah dengan sang kekasih, Marcus Bent, langsung mendapat reaksi. Meski belum melamar secara resmi, namun pria yang sudah lama hidup serumah dengan Atkinson itu sudah memberi cincin berlian yang sangat mewah.
Cincin tersebut berhiaskan berlian dengan keratan huruf GA, sebagai inisiasi nama Gemma Atkinson. Mau tahu harga cincin berlian spesial tersebut?Marcus Bent harus merogoh koceknya cukup dalam, 83 ribu pound atau lebih dari Rp1,328 miliar!.
Seperti dirilis dari People, Bent memberikan cincin tersebut di saat Gemma Atkinson terbangun dari tidur. “Aku ingin memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkannya, yakni kepastian status dan rencana ke depan, cincin itu jelas menjadi pembuktian kalau aku serius dengannya, dan ingin segera menikah dengan wanita yang sangat cantik dan seksi itu,”ucap Bent.
Striker yang kini bermain di Birmingham City ini juga sudah menyiapkan beberapa kejutan menarik untuk Atkinson, termasuk liburan bulan madu yang direncanakan di AS. “Kalau bisa setelah usai kompetisi ini, kami sudah berada di sana, selain bersenang-senang, aku juga akan membantunya untuk meraih karir di AS, seperti impiannya,”sebut Bent.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: