useful


Mia Hamm: Kampanye Peduli Anak Dunia
October 30, 2008, 9:14 am
Filed under: news of sport style

RASA sosial Mia Hamm sudah terkenal luas. Melalui Mia Hamm Foundation, ia sukses mengangkat beberapa anak-anak yang berpotensi besar sebagai pesepakbola namun kurang dalam hal ekonomi, untuk disekolahkan sampai jenjang perguruan tinggi.
Lancar dengan foundation sendiri, Mia Hamm pun tak pelit untuk membantu lembaga nirlaba lain mengupayakan pengumpulan dana. Ia buktikan kepedulian tersebut kala berpartisipasi dalam pengumpulan dana untuk ONEXONE Foundation.
Lembaga ini memiliki cakupan kerja lebih luas dibanding Mia Hamm. “ONEXONE memiliki perhatian yang lebih luas dari yang aku lakukan, karena itulah aku merasa terpanggil untuk membantu, karena ini masih berhubungan dengan nasib anak-anak di seluruh dunia,”ucap Hamm, di situs ONEXONE.
Acara gala dinner di San Fransisco pun berjalan lancar. Beberapa artis sukses dihadirkan istri pemain Los Angeles Dodgers, Nomar Garciaparra ini. Para selebritis itu antara lain Matt Damon, Wycleaf Jean, Josh Groban dan Carlos Santana.
Mia Hamm menyebut, fokus perhatian lembaga ini kini berada di benua Afrika. Anak-anak di sana, menurut Hamm, memiliki kesempatan yang sama dengan anak- anak di dunia lain, terutama di AS dan Eropa. “Mereka tetap penerus muka bumi ini, jika tak mengenal edukasi, jelas itu sangat merugikan bukan saja untuk mereka, tapi juga seisi dunia ini, Anda bisa bayangkan kalau generasi mereka saat ini tak pernah mengenal sekolah?tentu kehancuran yang akan terjadi, perlahan namun pasti,”tegas mantan striker timnas sepakbola putri AS ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: