useful


Victoria Adams: Incar Pasar India dan Cina
October 30, 2008, 9:51 am
Filed under: news of sport style

TIDAK ingin hanya membangun satu image. Itulah yang kini tengah dirintis Victoria Adams. Mantan personel Spice Girl ini mengaku gerah dengan pendapat sebagian orang yang menganggapnya hanay sebagai role model pakaian-pakaian seksi dan fashion mewah khas negara Barat.
Meski hanya sekedar pendapat, namun ibu tiga anak ini mengaku sempat terganggu pikiran dan berusaha keras untuk berpikir bagaimana cara melepas stigma tersebut. Setelah berdiskusi dengan penasehat fashion pribadi, wanita berusia 34 tahun, memutuskan untuk benar-benar merubah arah fashion. Kini kawasan timur menjadi incaran selanjutnya.
Nah, sebagai kejutan pertama, istri David Beckham ini mengincar India sebagai pangsa fashion pertama. Keseriusan Victoria untuk membidik pasar India dibuktikan dengan ‘kerelaan’ dirinya untuk pamer busana khas India yang telah dimodifikasi.
Realitas tersebut ditunjukkan kala Posh Spice menajdi cover majalah Vogue terbitan India. Di majalah yag khusus membahas tentang perkembangan dunia fashion ini, Victoria tampak anggun mengenakan busana ala India, lengkap dengan aksesoris di kepala dan tangan.
Seperti dirilis Vogue, Jumat (24/10), Victoria mengaku sangat puas dengan apa yang ditampilkannya di majalah edisi India tersebut. Bahkan, dirinya merasa ketagihan dengan busana gaya Hindi tersebut. “Sepertinya memang sangat ribet dan kaku, banyak aksesori yang harus kupakai dan itu membatasi gerakku, tapi pada dasarnya aku sangat senang dan kagum dengan busana khas kawasan ini, sebuah pengalaman yang mungkin bakal menjadi inspirasiku untuk mengembangkan dVb di India, dan kawasan timur Asia,”ucapnya.
Ia berpendapat, dengan dua negara India dan Cina, Victoria optimis level style di kedua negara besar tersebut juga sangat besar. Insting bisnisnya pun mengatakan kalau dua negara ini, ditambah Jepang bisa menjadi pasar awal produk dVb-nya. “Mengapa tidak, dengan penduduk lebih dari 2 miliar, berharap saja 5 persen dari itu mampu menjadi pasar potensi, tentu bisnisku bisa sangat berkembang di sini,”ujar Victoria, yang mengaku dirinya memang menggunakan aji mumpung ketenaran sang suami yang belum pudar di kawasan Asia. (persda network/bud)

Calon Ratu Baru Italia
RENCANA kepindahan David Beckham ke Italia sudah menjadi berita hangat koran-kora bergenre olahraga. Namun tidak hanya Becks saja yang bakal menjadi pusat perhatian, tapi majalah-majalah mode di negeri Menara Pisa itu sudah mulai mengendus apa yang akan diperbuat sang istri, Victoria Beckham.
Gossipnews edisi Italia, Sabtu (25/10), bahkan mengungkapkan meski kalau jadi hanya efektif enam bulan, namun kehadiran Posh Spice bakal memberi nuansa baru di level fashion. Seperti halnya kala hadir di AS, kedatangan Victoria jelas memberi warna baru di dunia fashion. Paling tidak kini Milan Fashion Week bakal kedatangan trend setter baru.
“Dia bakal memberi kejutan, dan tak heran jika kedatangannya nanti bakal menjadi ratu baru, meski di sini banyak wanita lebih seksi dan cantik darinya, tapi yang paling menonjol tentu selera fashionnya yang tinggi, tentu lengkap dengan gaya hidupnya,”tulis website tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin dalam rentang waktu pendek itu, Victoria bakal mengembangkan bisnis dVb di ranah Italia. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: