useful


Kota Serang Sempat Gelap Gulita
November 3, 2008, 8:28 am
Filed under: news around Indonesia

Tak seperti biasanya, sebagian Kota Serang, Provinsi Banten terkena pemadaman listrik selama kurang lebih 20 menit. Dari pantauan beberapa tempat, termasuk tempat kelahiran Imam Samudera di Desa Lopang Gede, Serang, juga terkena imbas pemadaman listrik. Di sudut-sudut jalan terlihat gelap, sunyi, hanya beberapa saja yang terlihat menyala lampunya dengan menggunakan genset.
Jalan masuk ke rumah Imam Samudera juga terlihat gelap. Beberapa warga yang berkumpul, terlihat menggunakan lilin untuk penerangan. Mereka asik berdiksusi sambil menerka-nerka kepastian rencana eksekusi dilakukan.
Sebagian warga lagi, ada juga yang bercerita tentang kedatangan tiga orang wanita bercadar pada Minggu (2/11) sore, tak lama setelah ibunda Imam Samudera memberikan pernyataannya kepada wartawan.
Isu eksekusi ini membuat berbagai spekulasi warga, termasuk pemadaman listrik yang terjadi secara tiba-tiba ini. “Serang jarang sekali mati listrik. Kami sudah tanya ke PLN, katanya ada gangguan. Tapi, apa benar atau tidak.Jangan- jangan apa ini terkait soal Imam Samudera itu ya,” tutur Jamal salah seorang warga yang ditemui.
Azis,warga lainnya menambahkan, mati lampu jarang sekali terjadi sehingga warga kemudian menduga-duga yang tidak-tidak. “Jarang mas kalau mati lampu di sini,” kata Azis.
Dugaan macam-macam dari beberapa warga lainnya terkait mati lampu ini, kemudian sirna setelah lampu kembali menyala. Sebagian warga, bahkan ada yang sontak kegirangan karena takut pemadaman berlanjut hingga esok hari.


1 Comment so far
Leave a comment

SAAT LISTRIK PLN PADAM BISNIS ONLINE DAN KOMPUTER/SERVER PULSA DAN PERALATAN LISTRIK ANDA TETAP MENYALA HINGGA 6 JAM,Harga Pasar 4 juta belum termasuk aki,Harga Kami mulai 990.000,- Arus stabil,Tidak berbau asap,tidak berisik dan tidak menimbulkan suara gaduh,BIASA UNTUK BACK UP SERVER PULSA,KOMPUTER,PEBISNIS ONLINE,LISTRIK DIKANTOR,,dlll,GARANSI SERVICE,Info : http://www.listrikinverter.blogspot.com
Dsn Kemantren no 35 rt 5 rw 03
Kel desa Banjar Kemantren Kecamatan Buduran Sidoarjo 61252
Phone : 031.78278170
HP : 0812.3088.6838

Comment by ABDILLAH




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: