useful


Mohon Maaf dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki
November 4, 2008, 2:53 am
Filed under: news around Indonesia

* Istri Para Terpidana Berharap Bertemu Terakhir Kali
Kedua istri Amrozi bin Hasyim, dan dua istri Mukhlas alias Ali Gufron ingin bertemu terakhir kalinya sebelum suami tercinta mereka dieksekusi mati. Istri tunggal Imam Samudera yakni Zakiah Darajat juga menginginkan hal serupa. Adik kandung Amrozi dan Mukhlas yakni Ali Fauzi mengatakan keempat kakak iparnya tersebut mencurahkan perasaannya untuk bertemu dengan kakak-kakaknya tersebut. “Kedua-duanya ingin bertemu,” terang Ali Fauzi ketika tiba di Cilacap pada Senin (3/11).
Istri pertama Muhklas yang tak lain kakak Amrozi adalah Paridah binti Abbas. Pada tanggal 22 Oktober lalu, Paridah bersama keenam anak hasil pernikahan dengan Mukhlas telah mengunjungi suaminya di LP Batu,Nusakambangan. Sedangkan istri kedua Mukhlas yang baru dinikahi pada bulan puasa lalu yakni Ziadatul Khasanah (24 tahun) atau Ida, sampai saat ini belum diketahui apakah telah berkunjung ke Nusakambangan atau belum.
Paridah yang berasal dan tinggal di Malaysia, sempat menelepon Ali Fauzi ketika hendak memasuki dermaga Wijayapura, untuk menyeberang ke Nusakambangan. “Kak Ida mengatakan, beliau minta disampaikan permohonan maaf lahir dan batin dari ujung rambut sampai ujung kaki,” ujar Ali Fauzi.
Permintaan bertemu, juga disampaikan kedua kakak ipar dari istri Amrozi Cs. Kedua istri Amrozi, yakni Siti Khoiriyanah, dan istri kedua yang dinikahi pada bulan Mei 2008 lalu yakni Siti Rohmah, mengatakan ingin bertemu.”Kami akan mengusahakan agar istri abang-abang kami bisa bertemu,” ujar Ali Fauzi.
Lulu Jamaluddin, adik bungsu Imam Samudera mengatakan, bahwa istri kakaknya yakni Zakiah Darajat tidak yakin suaminya bakal dieksekusi dalam waktu dekat. “Kakak Zakiah, sangat yakin bisa bertemu dengan Kang Aziz dalam kondisi sehat jasmani dan rohani,” tandas Lulu.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: