useful


Edita Hortova-Milan Baros: Bikin Usaha Agen Tur dan Properti
November 11, 2008, 7:22 am
Filed under: news of sport style

MESKI harus ‘tersinngkir’ dari percaturan kompetisi Eropa, namun Milan Baros justru merasa mendapat keuntunedita-hortovagan lebih kala ia memutuskan untuk pindah ke Turki, tepatnya ke Galatasaray.
Pasalnya di lingkungan barunya tersebut, Baros justru mendapat ide lain di luar profesinya sebagai pesepakbola. Mantan striker Liverpool dan Aston Villa ini malah mulai membuka usaha sampingan, yakni agen tur pariwisata ke Turki.
Seperti dilansir sport-magazine, Senin (15/9), Baros bersama sang kekasih Edita Hortova sudah mulai mengoperasikan unit bisnis terbarunya itu. Peran Baros memang kecil, karena semua sisi teknis dikerjakan sang istri. Meski begitu, tetap saja Baros memainkan peran pentingnya dalam melobi beberapa pejabat kota Ankara untuk memerikan akses kemudahan.
“Ide ini benar-benar hanya spontan, namun ternyata sangat menarik. Turki memiliki kawasan yang sangat indah dan subur, pasti banyak warga Ceko terutama di Prague yang sangat menginginkan tipikal liburan percampuran tropis dan Eropa,’sebut Baros.
Edita pun kebagian tugas yang tak kalah penting di Ceko. Bersama para koleganya, ia pun sibuk mempromosikan bisnis barunya tersebut. Dalam sebulan terakhir sejak bisnis itu dirilis, Edita Hortova dkk memang mulai menampakkan hasil. Promosi dari mulai teman dekat dianggap sukses. “Bangunan peninggalan zaman kuno menjadi daya tarik tersendiri, kawasan hijau nan alami juga menjadi pertimbangan bagi mereka, meski tak terlalu banyak namun aku percaya semuanya dalam proses positif,”sebut Edita.
Tidak hanya bisnis di sektor pariwisata, kini Edita pun tengah merintis usaha di bidang agen properti. Meski kurang meyakinkan akibat tekanan ekonomi global yang cukup berat, namun keputusannya tersebut dianggap tepat. “Sekarang berat, namun aku yakin dalam waktu dekat semuanya akan kembali ke bentuk semula dan semakin membaik, properti bakal berkembang pesat dalam 2-3 tahun mendatang,”sebut Edita, yang mulai membangun dua perumahan mewah dan mall di tengah kota Praha.  (persda network/bud)

Tak Merasa Tersingkir
TERBUANG ke Turkey Super League tidak membuat Milan Baros merasa terbuang. Justru ia menganggap level kompetisi di negara Asia-Eropa itu makin membaik. Terbukti dengan catatan prestasi bagus di Liga Champions beberapa musim terakhir. “Aku tidak merasa tersingkir, semuanya karena sebuah pilihan, di sini ada (Roberto) Carlos, Daniel Guiza dan lain-lain, yang aku pikir kelasnya tak jauh berbeda jika kami bertemu dengan klub asal Premiership, La Liga maupun Serie A,”ujar Baros.
Kini striker timnas Ceko ini hanya ingin berkonsentrasi untuk meningkatkan performa Galatasaray guna menembus Liga Champions musim depan. “Juara liga adalah target kami,”tegasnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: