useful


Coba Posisi Cicak Saat Bercinta
November 15, 2008, 7:26 am
Filed under: news of family&lifestyle

Anda mungkin sedikit bingung, bagaimana sih ML posisi cicak ini? Posisi ini penting bagi perempuan yang ingin mendapatkan rangsangan penuh. Pada posisi ini si perempuan berada di atas tubuh lelaki yang terbaring terlentang di atas ranjang. Posisi cicak ini bisa menjadi tahap akhir setelah Anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral posisi 69.seks1
Di posisi ini, Anda berdua akan saling bertolak belakang, kepala Anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Anda dapat merebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang.
Saat panggul Anda bergerak berpenetrasi, kedua payudara Anda akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya. Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan Anda, sehingga Anda dapat sedikit menegakkan punggung. Ini akan menambah tenaga Anda saat menggerakkan panggul.
Posisi ini akan membuat pasangan Anda bebas meraba tubuh Anda saat menstimuli gerakan panggul untuk semakin memperdalam penetrasi hingga ke dasar Mrs V, atau saat anda menggesek seluruh dinding Mrs V dengan Mr Dick yang sudah sangat menegang.
Posisi ini dapat membuat G-spot terstimulus dengan baik. Klitoris Anda pun dapat terstimulus oleh testisnya yang berpermukaan tidak rata, dan ini sangat memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh Anda.
Posisi ini akan sangat menguntungkan Anda. Selain Anda bisa mendapatkan rangsangan dari payudara, Mrs V, dan klitoris, Anda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lainnya seperti paha bagian dalam dan seputar lubang anus. Pasangan Anda yang sedang dalam kondisi rangsangan penuh dapat mencengkram erat kedua pangkal paha Anda.


2 Comments so far
Leave a comment

sangat menarik untuk dipraktekkan. saya mengharap banyak dapat pengalaman secara langsung ,tapi apakah anda sudah mencobanya semua?

Comment by jeyha

masih terlalu sulit bagi pemula, terlalu menguras tenaga, bagi resep yang lain lagi, dong

Comment by permadi




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: