useful


Coleen McLoughlin: Stress, Rahasia Suami Terungkap
December 9, 2008, 12:13 pm
Filed under: news of sport style

PENDAPATAN dalam biduk rumah tangga sudah tentu menjadi barang rahasia yang sangat diharamkan bisa tersebar luas ke khalayak ramai. Jadi, sangat wajar jika seorang istri marah karenacoleen1 pendapatan sang suami dan gaya hidupnya harus dibeberkan secara detail ke masyarakat.
Hal itu menimpa Coleen McLoughlin yang kini mengaku stress dengan terungkapnya rahasia, baik masalah pendapatan maupun gaya hidup Wayne Rooney. Times, Selasa (9/12) memang baru saja menurunkan artikel yang memuat besaran nilai uang yang diterima lengkap dengan sumber uang itu, beserta beberapa tabel gaya hidup Rooney yang cukup mencengangkan, terutama saat ia berada di Everton dan awal-awal berkostum Manchester United.
Di sisi uang, Rooney baru saja mendapat uang kontrak dari Proactive sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp612,5 miliar, selain itu ia juga mendapat uang hak tayang foto sebesar 760 ribu pounds atawa Ro13,3 miliar per enam bulan, tentu saja ditambah gaji bulanan di Red Devils sebesar 90 ribu pounds per minggu.
Tidak hanya itu, striker berusia 23 tahun ini juga mendapat 1 juta pounds atau Rp17,5 miliar dari sponsor pribadi, Nike. Ia juga menerima 118.689,57 pounds dua kali setahun dari produsen permainan komputer EA. Ditambah 3,55 juta pounds atau Rp62,125 miliar dari kontrak lima penerbitan otobiografi. Sementara bersama sang istri, Rooney juga mendapat uang 283.334 pounds atau Rp5,1 miliar dari kontrak 8 buku yang menceritakan tentang hubungan keduanya. Angka pendapatan itu belum termasuk bonus tahunan, bonus kemenangan bareng ManUtd dan timnas Inggris, bayaran dari ajang modelling  sampai beberapa coaching clinic yang diselenggarakan klub-klub kecil di sekitar Manchester.
Sayangnya, Times juga menyertakan beberapa kisah buruk terkait gaya hidup Rooney. Ia misalnya, pernah tertangkap kamera tengah berciuman di jalanan kota London kala masih memperkuat Everton. Kehidupan malam, menenggak minuman keras sampai berurusan dengan preman dan kepolisian menjadi catatan lain gaya hidup Rooney. Inilah yang membuat Coleen merasa tertekan. “Aku benar-benar stress begitu semua tentang dia malah terungkap ke media, ironisnya ada beberapa yang selama ini belum kuketahui langsung darinya, malah orang lain yang lebih tahu,”cetus Coleen.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: