useful


Cristiano Ronaldo: Penghancur Rumah Tangga Orang
December 9, 2008, 3:50 pm
Filed under: news of sport style

cristiano-ronaldo2MATA rantai asmara Cristiano Ronaldo selalu mengejutkan. Belum tuntas kisah pemutusan hubungan sepihak yang dirasakan Nereida Gallardo, keputusan untuk berpacaran dengan wanita yang jauh lebih tua, Letizia Filippi, kini bintang Manchester United itu kembali membuat seluruh penggemarnya kembali dibuat geleng-geleng kepala.
Gaya hidupnya yang selalu berhubungan dengan wanita-wanita seksi kembali tertangkap kamera. Sayangnya, kali ini bukan dengan Letizia, melainkan dengan wanita lain yang jauh lebih dewasa dan nyata-nyata masih memiliki suami!.
Kabar itu diungkapkan Telegraph, Senin (8/12) kemarin. Sang wanita yang berasal dari Ukraina tersebut teridentifikasi sebagai Olena Haynes, seorang istri dari pebisnis ternama John Haynes
Entah dimana mereka bisa berkenalan, yang jelas suami dari cewek berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan, ada lebih dari 300 pesan pribadi yang diperuntukkan bagi sang istri. Sebagian dari pesan tersebut berisi kalimat-kalimat asmara yang menggambarkan jalinan kisah mereka sudah berjalan beberapa waktu lalu. John Hayes (50) mengaku, kemungkinan mereka bertemu pada Agustus lalu, selain tentu mereka bertetangga di kawasan elite Chesire. Alhasil, kini rumah tangga John Haynes dan sang istri Olena Haynes berada di ujung tanduk. Tiga tahun bahtera rumah tangga yang telah mereka bangun dikabarkan siap ambruk gara-gara ulah CR7.
“Saat aku berada di rumah, aku menemukan sebuah telpon yang tidak biasanya digunakan istriku untuk berkomunikasi denganku sehari-hari, karena penasaran aku berusaha untuk membuka beberapa file di dalamnya, dan ternyata ada lebih dari 300 pesan dari Ronaldo untuk istriku dalam masa dua minggu terakhir,”ucap John.
Beberapa pesan di antaranya menunjukkan kalau CR7 dan Olena Haynes tengah dilanda asmara berat. Kalimat ‘aku kangen kamu’ selalu ada nyaris di semua pesan yang ada di telepon seluler Olena Haynes.
Kabarnya, jalinan asmara terlarang ini memang sudah terjadi cukup lama. Bahkan saat Ronaldo jalan bareng dengan Letisia, ia juga tengah memadu kasih dengan Olena Haynes. Belum ada komentar resmi dari Ronaldo dan Olena Haynes, tapi biduk rumah tangga John Haynes sudah dipastikan bakal hancur lebur.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: