useful


Heboh Rayakan Thanksgiving Day
December 9, 2008, 12:08 pm
Filed under: news of sport style

BANYAK ragam kalangan di Amerika Serikat (AS) yang ingin mengekspresikan pelbagai momen menarik, tak terkecuali Thanksgiving Day. Meski agak telat, gaya para atlet gulat wanita AS bisa menjadimelina-perez rujukan betapa nilai seremonial bisa dicampuradukkan dengan seremoni menyenangkan, khas gaya hidup negeri Paman Sam tersebut.michelle-mccool
Seperti dilansir People, Kamis (4/12) lalu, beberapa atlet gulat, baik profesional maupun hiburan, mengadakan pesta ‘gila’ di sebuah kawasan di New Jersey hanya untuk merayakan momen Thanksgiving Day. Tidak candice-michellehanya itu, mereka juga ikut menggabungkan perayaan Helloween dalam satu rangkain, yang tentunya membuat suasana semakin riuh.
Acara yang diadakan di sebuah ruangan hotel ini di setting tidak seperti perayaan pada umumnya. Mereka justru memiliki gaya tersendiri untuk mengungkapkan hari penting bagi masyarakat dan keluarga di wilayah Negeri Paman Sam tersebut.
Momen perayaan memang masih ada seperti saling tukar kado, saling mendaratkan ciuman penuh kasih sampai pelukan dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat, tapi kegiatan di luar itulah yang ternyata sangat ditunggu para personel diva gulat AS itu.
Kegiatan superheboh antaratlet gulat itu diisi beberapa person yang tampil sangat cantik dan seksi seperti Maria Kanellis, Maryse Oullet, Mickie James, Melina Perez, Kelly Kelly, Michelle McCool, Candice Michelle dan Layla El.
Gaya ekspresi pertama bisa dilihat dari kostum yang mereka kenakan malam itu. Tidak ada seremoni khusus, yang ada malah seni tradisional, pasalnya sebagian besar dari mereka melekatkan pakaian tradisional ala India dan Prancis. Maria Kanellis, Cullet, Mickie James, Perez dan Kelly menyematkan pakaian tradisional Indian di tubuh mereka.
Dasar bergaya hidup glamour, pakaian tradisional masyarakat asli Amerika itu dipermak sedikit sehingga menjadi pakaian yang sangat modis dan menonjolkan keistimewaan tubuh mereka. Balutan pakaian minim khas Indian membuat pesona atlet-atlet gulat itu makin terlihat.
Lain lagi dengan McCool, Layla El dan Candice Michelle. Mereka bertiga mengenakan pakaian khas gadis Prancis yang berwarna biru dengan streaming hitam yang berenda. Gaya fashion itu membuat kulit putih mereka makin terlihat di tengah bekapan busana khas negeri Anggur tersebut. “Aku memang sengaja memilih kostum ini, terasa nyaman dan sepertinya aku tampil makin seksi, ditambah ini sudah menjadi kesepakatan kami bertiga,”tutur Layla El.
Kiblat mereka sebagai atlet gulat pun tak ketinggalan. Usai party, mereka malah melanjutkan dengan pertarungan di antara cewek-cewek itu. Suasana heboh tersebut terjadi sampai lewat dinihari.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: