useful


Jessica Biel: Obsesi Timnas Putri AS
December 9, 2008, 11:55 am
Filed under: news of sport style

CEWEK yang satu ini sudah terkenal memiliki pelbagai talenta seperti modelling, presenter, penyanyi sampai aktris. Di luar itu, Jessica Biel masih menyimpan kemampuan yang tak terdeteksi sebelumnya oleh masyarakat banyak, yakni bermain sepakbola.
Jenis olahraga yang mulai dikenal masyarakat AS tatjessica-bielkala Major League Soccer (MLS) bergulir ini sudah ditekuni Biel sejak usianya masih remaja. Kegemarannya memainkan si kulit bundar membuat dirinya menjadi personel inti baik di College maupun saat memasuki dunia kuliah.
Kini seiring mulai bersinarnya sepakbola di negeri Paman Sam tersebut, Biel mengaku terobsesi menjadi skuad timnas sepakbola putri AS. “Aku mencintai sepakbola, sudah sejak dulu aku melakukannya, aku bermain di posisi tengah- kanan, dan keahlianku adalah men-tackle,”sebut Biel, di majalah GQ edisi minggu ini.
Cewek cantik berusia 26 tahun tersebut mengaku sudah beberapa kali berjumpa dengan bintang LA Galaxy, David Beckham. Dari suami Victoria Adams itulah, Biel banyak mengenal pribadi pesepakbola MLS dan belajar bagaimana cara teknik dasar sepakbola yang benar.
“Mereka memainkan bola seperti aku berdansa, sungguh nikmat dilihat, dan aku ingin memeragakan itu seperti halnnya Mia Hamm berbaju timnas, semoga dua tahun lagi aku bisa berseragam timnas,”tegas Biel.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

