useful


Jiwa CR7 Terancam
December 9, 2008, 4:15 pm
Filed under: news of sport style

INILAH akibat jika bermain api tak memiliki air yang cukup untuk memadamkan. Nasib tragis kini tengah mengintai gelandang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Setelah kedapatan menjalin hubungan asmara gelap dengan Olena Haynes, yang masih berstatus istri orang, keamanan CR7 kini terancam oleh beberapa orang preman dan detektif yang diperkirakan disewa secara khusus oleh suami Olena, John Haynesletizia-filippi11.
Puncak kemarahan John Haynes terjadi saat ia merayakan ulang tahun ke-50, kemarin malam. Ia yang masih belum percaya hubungan gelap terjadi antara istrinya dengan CR7 masih mengajak makan malam Olena bareng putrinya, Isabella. Meski gelagat awal sudah ia ketahui dengan adanya 300 sms mesra di dalam ponsel sang istri, Haynes masih berharap keadaan bisa diperbaiki, terutama karena adanya Isabella.
“Jika aku tahu dia sudah bersama Ronaldo beberapa malam sebelumnya, tak mungkin aku mengajaknya makan malam bersama. Kini, aku tahu perkawinan kami benar-benar sudah hancur berantakan,”tutur Haynes.
Ucapan ini dibeberkan ke media, seperti dirilis Daily Mail, Selasa (9/12), setelah beberapa foto mesra CR7-Olena terkirim ke email dan ponsel pribadi John Haynes. “Entah siapa pengirimnya, yang jelas ia telah berbuat baik membuka apa yang sesungguhnya terjadi, kini aku tak berharap apapun darinya (Olena-red) kecuali kejujuran tentang apa yang sebenarnya terjadi,”ucap Haynes.
Hebatnya, miliuner Inggris ini tak tinggal diam. Dia terdeteksi telah menyewa agen swasta untuk menginvestigasi istrinya. Dia pun mengancam istrinya dan mengkonfrontasi pemain Manchester United itu. Tidak hanya itu, beberapa preman pun sudah disiapkan untuk mengganggu hidup CR7. “Dia mudah ditemukan di klub malam, jika dia benar-benar macam-macam, apalagi telah tidur bersama istriku, aku tak menjamin keamanan dirinya, meski ia kecintaan warga Manchester,”imbuh Haynes.
Menurut Daily Mail, Haynes bertemu Olena lima tahun lalu saat liburan di Odessa, Ukraina. Dia menyatakan perkawinan mereka sempurna sampai musim panas ini. Hubungan mereka sempat memburuk, sehingga Haynes membelikan tiket pulang ke Kiev untuk Olena. Tapi, 10 hari kemudian, sang istri terbang kembali ke Inggris. Dia tak pulang ke penthouse Haynes melainkan tinggal bersama kawannya, Sonia Greaves, istri mantan presenter TV Granada, Bob Greaves. Sonia disebut-sebut bersama Alyona saat malam pertama dia bertemu Ronaldo.
CR7 sendiri kini dikabarkan tengah menyendiri akibat kelakuan buruknya yang tercium media tersebut. “Dia tak bisa diajak bicara, mungkin dia terpukul dan menyadari kesalahan besar yang telah dilakukannya,”kata seorang sumber internal Manchester United.
Sumber tersebut mengkonfirmasi, Ronaldo sudah menerima pesan ancaman terhadap kehidupan pribadinya dari beberapa kolega. Kondisi tersebut membuat mantan winger Sporting Lisbon berusia 23 tahun ini sempat terpukul. “Ia terlihat sedikit stress, banyak diam, dan selalu menelpon ke beberapa orang untuk menanyakan tentang perkembangan terbaru, terutama menyangkut keamanan dirinya selepas pulang dari tempat latihan,”imbuh sang sumber.  (persda network/bud)

Letizia Kecewa
KELAKUAN playboy yang kembali ditunjukkan Cristiano Ronaldo sudah sampai ke Italia. Seperti dilansir gossipnews, Selasa (9/12), kekasih CR7 Letizia Filippi mengaku kecewa dengan ‘gaya cinta’ ala Ronaldo tersebut. Meski belum memutuskan untuk berpisah, tetap saja Letizia terus berkonsultasi dengan teman- teman dekatnya tentang kebiasaan buruk pemain bergaji 120 ribu pounds per pekan tersebut.
“Aku sudah berusaha untuk mengubahnya menjadi laki-laki idaman, tak mempermainkan cewek dan hanya fokus pada satu wanita, tapi ternyata semua itu terasa sia-sia jika benar kejadiannya seperti itu, aku belum menghubunginya karena aku tahu persis dia sebenarnya pria yang selalu ketakutan kala berbuat salah, apalagi ini diketahui lagi oleh masyarakat luas,”jelas Letizia, wanita yang menjadi sandaran CR7 setelah pisah dari wanita seksi lainnya, Nereida Gallardo.
Letizia mengaku, kini ia hanya bisa mengambil nilai positif dari hubungannya dengan Ronaldo. Ia mengungkapkan, Ronaldo masih terlalu kekanak-kanakan untuk diajak berhubungan serius. Wanita yang sudah berumur 28 tahun ini menjelaskan, sifat Ronaldo tidak mungkin berubah jika gaya hidupnya terus seperti ini. “Aku tahu benar kawan-kawannya itu yang selalu mengajak, seperti Nani, Anderson dan beberapa pemain kulit hitam lainnya, dan Ronaldo tak pernah sanggup untuk menolak,”cetus Letizia. Kini ia hanya berharap Ronaldo bisa berlaku jujur dan bertanggungjawab atas perbuatannya berselingkuh dengan istri orang.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: