useful


Jude Cisse: Untung Rp1,5 Miliar
December 9, 2008, 11:59 am
Filed under: news of sport style

jude-cisseSUKSES besar tengah menaungi Jude Cisse. Keputusan istri striker Sunderland, Djibril Cisse ini, untuk membuka usaha salon dan spa yang telah dirintisnya sejak setahun terakhir mulau membuahkan hasil memuaskan. Bahkan, hingga akhir November 2008 ini, keuntungan yang di dapat berada di luar perkiraan sang pemilik.
Pasalnya, keuntungan yang didapat Jude Cisse yang dibantu mantan istri Thierry Henry, Claire Merry, cukup mencengangkan, yakni mencapai angka lebih dari 100 ribu euro alias sekitar Rp1,75 miliar. Angka itu benar-benar penghasilan bersih, sudah termasuk potongan pembayaran pajak, asuransi dan gaji karyawan selama tahun 2008 ini.
“Benar-benar tak terbayangkan bisa mencapai angka seperti ini, semuanya berada di luar perkiraan aku dan Djibril, ini membuatku terangsang untuk membuka beberapa salon dan spa di Paris,”ucap Jude, seperti dilansir Setanta, Sabtu (6/12).
Sistem bisnis salon dan spa yang dikelola Jude-Djibril Cisse memang bukan murni salon ataupun spa. Ia pandai berkreasi sehingga salonnya saja mampu menyokong acara pernikahan. “Aku harus seperti itu, lumayan banyak relasi suamiku yang menggunakan jasa kami, dan itu menjadi bagian penting dari pendapatan unit bisnis awal kami,”sebut Jude.
Awal pendirian bisnis salon dan spa sendiri bagi Jude adalah pilihan logis. Meski ia bisa duduk santai sembari meminta uang pada sang suami yang bergaji besar, kondisi itu tak menyurutkan niatnya untuk berbisnis. Bagi ibu dari bayi yang baru berusia empat bulan ini, bekerja dianggap sebagai hobi yang jauh lebih bermanfaat ketimbang menghambur-hamburkan uang suami dengan berbelanja seperti yang dilakukan sebagian besar istri atau pacar pesepakbola terkenal lainnya. “Aku tak ingin hanya diam dan berjalan tanpa arah, lebih baik berkeringat sendiri,”tutur Jude, yang memberi nama salon dan spa-nya Rouge et Noir yang terletak di Chester.
Saat itu, Jude sendiri yang mengurusi pendirian bisnisnya tersebut. Mulai dari pemilihan tempat hingga desain tempat usaha. Khusus spa, berbeda dengan spa lain yang kebanyakan diperuntukkan khusus kaum hawa, spa milik Jude juga menawarkan paket menarik bagi para lelaki. Mulai perawatan kulit, rambut, dan lain-lain.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: