useful


Katie Price: Minta Yorke Rawat Anak
December 9, 2008, 11:36 am
Filed under: news of sport style

KARIR dan gaya hidup Dwight Yorke sudah berlalu, bahkan beberapa di antaranya menyisakan kekecewaan. Tidak hanya di lapangan, mantan striker hebat Manchester United itupun meninggalkan kesan negatif di lingkup kehidupan asmara. Beberapa ‘korban’ memang sempat muncul, tapi sebagian dari mereka tak seberani Katie Price.katie-price
Yup, hanya pemilik nama asli Katrina Amy Alexandria Alexis Infield ini saja yang berani ‘menentang’ mantan pasangan sehati Andy Cole ini. Kesabarannya pada Yorke nyaris sudah tak tertahankan lagi. Ia mengaku bosan dan kecewa dengan sikap striker asal Trinidad&Tobago itu setelah selalu cuek terhadap bocah hasil hubungan kumpul kebo mereka, Harvey Daniel Price.
Pasalnya, tidak seperti anak normal lainnya, Harvey mengalami kebutaaan sejak kecil dan bermasalah pada pertumbuhannya. Setelah pasangan kumpul kebo itu berpisah, Jordan lah yang mengurusi Harvey. Sementara Yorke berhubungan dengan wanita lain yang kini juga memiliki anak laki-laki. Betapa kecewa Jordan karena semenjak berpisah, tak sekalipun Yorke mau mengunjungi Harvey.
“Sudah setahun lebih dia tak menjenguk Harvey. Aku tahu dia memiliki anak lagi. Tapi, seharusnya dia mau menjenguk Harvey dan memantau perkembangan medisnya.  Dia juga bisa mengajak Harvey jalan-jalan atau apa. Tapi itu semua tidak dia lakukan,”keluh Jordan.
Jordan juga sudah berupaya menelepon Yorke yang kini bermain untuk Sunderland. Tapi, tak pernah diangkat. “Dia menanyakan kondisi Harvey hanya dengan cara mengirim SMS via ibuku. Tapi ketika coba aku kontak, dia tak pernah mau menerimanya,”ucap Jordan, yang menganggap Yorke sebagai pria pengecut dan tak memiliki perasaan.
Tak heran jika wanita berusia 30 tahun itu ingin Yorke merawat buah hati mereka. Ia beranggapan, mungkin dengan langkah itu Yorke bisa merasakan betapa berat mengasuh anak seorang diri tanpa bantuan pasangannya. “Aku ingin dia merasakan ini, bukan bermaksud balas dendam, tapi sepatutnya ini bisa berbagi,”ucap Jordan, yang kini sudah bersuamikan musisi Peter Andre.  (persda network/bud)

Bangun Cafe Bernuansa Sepakbola
PERNAH memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola membuat Jordan mendapat inspirasi bisnis. Ini dibuktikan tatkala bersama sang suami, musisi sekaligus penyanyi tenar Inggris Peter André, mereka berdua membuat sebuah cafe bernuansa sepakbola di kawasan London. Sebelumnya, Jordan pernah menjalani hubungan asmara dengan Teddy Sheringham, Dwight Yorke sampai Les Ferdinand.
“Itu hanya satu faktor saja, yang sebenarnya terjadi aku memang ingin berbisnis, keputusan untuk membuat suasana sepakbola sudah kami pikirkan, karena London menjadi basis sepakbola tersibuk di Inggris,”sebut Jordan.
Menurutnya, cafe yang saat ini belum memiliki nama resmi tersebut berada di kawasan Bexley, sebuah kawasan baru yang dianggap bakal menjadi sentra bisnis di kawasan ibukota Inggris tersebut. Cafe tersebut memang didesain sesuai dengan dunia sepakbola lengkap dengan ornamen jala gawang, atribut klub di Premiership sampai perlengkapan hidangan pun berornamen sepakbola. Ia yakin, nilai investasi sebesar 250 ribu pounds atau sekitar Rp4,37 miliar bisa kembali dalam 2 tahun. “Yang jelas keinginanku untuk memiliki cafe sepakbola sudah terpenuhi, ini sekaligus jadi tabunganku di masa datang,”ucap Jordan.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: