useful


Liz Solari: Buka Butik Sepakbola di San Lorenzo
December 9, 2008, 4:06 pm
Filed under: news of sport style

MEMILIKI darah sepakbola membuat insting bisnis Liz Solari muncul. Meski sudah bergelimang harta dari hasil kerja kerasnya menjadi seorang supermodel Amerika Selatan yang kini tengah merambah ke Eropa, tidak menyurutkan niatnya untuk membuka unit bisnis. Ia pun sudah memutuskan untuk membangun bisnis liz-solaributik khusus sepakbola.
Bisnis yang baru pertama kali ada di Argentina ini sudah dipikirkan Liz Solari sejak pertangah tahun 2008 lalu. Tak heran, kalau sekarang semua persiapan sudah matang, bahkan butik serupa yang ada di Buenos Aires sudah dibuka sejak awal Oktober lalu. Hasilnya sungguh di luar dugaan, ternyata minat kalangan muda yang menjadi sasaran cukup besar. Beberapa model fashion sepakbola laku keras.
Kini, adik dari mantan gelandang Real Madrid, Santiago Solari ini sudah membuka kembali cabang butik. Kali ini kota kampung halamannya, San Lorenzo-lah yang menjadi incaran. Menurut O Globo, Liz bareng sang abang, Santiago telah membuka satu unit toko dua lantai yang berisi pelbagai macam barang fashion yang berhubungan dengan sepakbola.
Barang-barang yang didisplay memang unik dari toko yang lain. Sesuai ciri khasnya, sepakbola, butik milik Liz ini berisi mulai dari sarung tangan sepeda motor yang dimodifikasi seperti kaos tangan kiper, pelbagai denim kaos tim Eropa dan Argentina sampai ornamen hiasan bola yang dijadikan lampu.
Pernak pernik itulah yang membuat butik Liz menjadi satu tempat favorit. “Dulu aku bersama Santiago memimpikan punya bisnis sendiri yang beda dari yang sudah ada, ternyata muncul ide ini. Pertama kali merilis, masih sempat terbersit rasa khawatir karena konsumen yang kita bidik adalah kalangan muda yang tentunya sangat sensitif terhadap perkembangan zaman, nyatanya kami berani saja dan terbukti lumayan sukses meski baru beberapa bulan berjalan,”ucap Liz Solari.
Nilai investasi yang mencapai 200 ribu dolar AS atau setara Rp2,2 miliar diyakini bisa kembali dalam rentang satu tahun. “Tinggal berinovasi dan berkreasi, aku yakin bisa sukses dan mungkin aku akan buka cabang di Brazil nantinya,”terang liz.  (persda network/bud)

Enggan Jadi WAGs
MEMILIKI wajah cantik dan tubuh seksi, bukan hal sulit bagi Liz Solari untuk mendapatkan cowok manapun yang ia suka. Sayangnya, jauh-jauh hari ia sudah menyatakan tak ingin menjadi kekasih atau istri seorang pesepakbola. Menurutnya, lebih banyak sakit hatinya ketimbang bahagia kalau ia berstatus WAGs.
“Aku bercermin saja dari apa yang dilakukan kakakku, Santiago sering gonta ganti cewek dan menikmati kehidupan malam secara berlebihan, lebih tenang rasanya jika bersama pria biasa,”ucap Liz.
Cewek berusia 25 tahun ini berharap, dirinya bisa memeroleh suami yang selalu bisa mendukung karirnya di dunia modelling. Apalagi kini, cewek kelahiran 21 Juni ini tengah bersiap untuk merambah dunia Eropa, terutama Italia dan Spanyol.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: