useful


Marco Borriello: Siap Ditinggal Sang Kekasih
December 9, 2008, 11:57 am
Filed under: news of sport style

belen-rodiruguezNASIB sial sepertinya tengah menggelayuti kehidupan dan karir Marco Borriello. Tidak juga menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti karena kalah bersaing dengan Filippo Inzaghi, Kaka, Andriy Shevchenko dan Alex Pato, kali ini badai lain menghajar biduk asmara yang telah terjalin dua tahun dengan sang kekasih, model cantik nan seksi Belen Rodriguez.
Gossipnews, Sabtu (6/12) melansir, hubungan Borriello dengan model asal Argentina tersebut tengah didera prahara cukup besar. Hubungan mereka sendiri sudah berjalan sekitar dua tahun. Keduanya bahkan sudah tinggal serumah di Milan. Ketika Borriello masih bermain untuk Genoa , Belen memang sering bepergian dari satu negara ke negara lain hanya untuk menjalankan tugas modelnya. Karena itu, keduanya masih tinggal terpisah.
Tapi, ketika Borriello memutuskan hengkang ke Milan awal musim ini, keduanya sepakat tinggal serumah di Milan . Sayang, tinggal serumah tak membuat hubungan keduanya jadi lebih baik, tapi justru makin hancur.
Pasalnya, dalam sebulan terakhir ini, Belen diisukan terus menjalin hubungan perselingkuhan dengan seorang pengusaha asal Italia yang juga terkenal sebagai playboy top, Rossano Rubicondi. Belen dan Rubicondi memang baru bertemu dalam sebuah program reality show televisi bertajuk L Isola dei Famosi atau Survivor versi Italia. Pertemuan rutin ini menumbukan benih kasih antara kedua insan berlainan jenis ini.
Belen sendiri memang masih sering pulang ke rumah yang ditempati bersama Borriello.Tapi, pers Italia menemukan kalau keduanya sudah selalu terlihat sangat dingin dan hubungan asmara keduanya tengah menurun.
Ketika Borriello dimintai keterangan soal kelanjutan hubungannya dengan Belen, ia tak pernah terbuka. “Kami baik-baik saja dan akan selalu begitu. Aku sangat mencintai Belen dan kami tak mungkin terpisah,”ucap Borriello.
Tapi, kenyataan ini justru bertolak belakang dengan pengakuan Belen. “Aku jomblo sekarang dan tak terikat dengan siapa pun,”ucap Belen, yang jelas bakal menyiksa hati Borriello dan membuatnya tak bisa tenang tampil bersama AC Milaan.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: