useful


Maria Sharapova: Gembira Pengancam Tertangkap Polisi
December 9, 2008, 11:29 am
Filed under: news of sport style

maria-sharapova2MARIA Sharapova tengah bergembira. Bukan saja karena cedera yang menimpanya terus berangsur membaik, Masha juga senang bukan main karena pria yang telah mengancam akan membunuhnya sudah tertangkap pihak berwajib. Leonard Taylor, pria calon pembunuh Masha, mampu dibekuk polisi minggu lalu. Mantan pemain bertahan di tim football University of Wtertaisconsin dalam rentang 1995-1998, selama ini menjadi faktor begitu waspadanya Masha di setiap perjalanannya ke AS. Penangkapan tersebut terjadi atas jasa Barry Alvarez, Direktur Atletik University of Wisconsin, yang juga menjadi rencana sasaran tembak Taylor.
“Aku sangat senang dengaan kejadian tersebut, aku memang tak pernah nyaman saat berada di sebuah turnamen di AS, karena itulah aku agak protektif saat berada di sini, tidak hanya aku, tapi juga terhadap keluargaku, aku rela membayar lebih untuk pengamanan, semua itu untuk keselamatan jiwa keluargaku,”ucap Masha, di New York Times, Rabu (3/12).
Taylor sendiri diduga mengidap paranoid schizophrenic dan berhenti menjalani pengobatan sejak tiga bulan lalu. Tidak hanya itu, pria ini juga terobsesi untuk menjadikan Masha sebagai istrinya!.
“Kini semuanya sudah selesai, meski waspada, tapi aku sudah memutuskan untuk mengendurkan pengawalan, karena aku yakin semuanya sudah kembali seperti sedia kala, orang itu benar-benar tak waras,”sebut Masha.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

