useful


Matteo Ferrari-Aida Yespica: Bagi Tugas Rawat Bayi
December 9, 2008, 3:46 pm
Filed under: news of sport style

aida-yespica3BEGINILAH jadinya kalau sama-sama sibuk dan nyaris tak punya waktu di rumah. Hal ini menimpa bek andalan Genoa, Matteo Ferrari dan sang istri Aida Yespica. Mereka memang tengah berbahagia, pasalnya anak pertama yang selama ini diimpikan sudah menghirup udara bumi minggu lalu, yang lantas diberi nama Aron.
Tak heran selama beberapa hari terakhir, keduanya sibuk merawat anak perdana mereka. Ferrari dan sang istri pun seperti tak kenal lelah untuk menyiapkan semua hal yang dibutuhkan sang bayi, mulai dari perawatan keseharian sampai baju hangat.
Pilihan mereka untuk merawat secara eksklusif Aron, membuat konsekuensi keduanya harus membagi waktu agar bisa menemani sang buah hati di rumah. Sayangnya, jadwal keduanya yang masih padat memaksa ada jadwal khusus rawatan untuk Ferrari-Yespica.
“Kami sepakat untuk merawat Aron dengan eksklusif, kami bahkan sampai membuat jadwal kerja seperti orang kantoran lainnya, kapan aku kebagian menjaga dan kapan bisa kembali berlatih bersama timku, mungkin sedikit repot, tapi itulah yang kami pilih demi pertumbuhan Aron,”ucap Ferrari, di gossipnews, Senin (8/12).
Meski agak kewalahan, beruntung mereka mendapatkan bimbingan dari orang tua masing-masing. Bahkan terkadang orang tua Matteo Ferrari-lah yang harus turun langsung secara teknis. “Benar-benar belajar, aku banyak menyerap ilmu dari mereka, ini sangat penting karena aku ingin merasakan sendiri apa yang terjadi pada bayiku, mulai dari ASI sampai pemberian makanan halus,”tutur Yespica.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: