useful


Michael Clarke: Aston Martin untuk Kekasih
December 9, 2008, 3:48 pm
Filed under: news of sport style

lara-bingle2PERSONEL timnas Kriket Australia, Michael Clarke memiliki gaya tersendii untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih, Lara Bingle. Jika sebelumnya, ia sudah menghadiahi sebuah rumah mewah sebagai tempat tinggal mereka berdua, menjelang akhir tahun 2008 ini, wakil kapten timnas tersebut sudah memberi kejutan istimewa.
Kali ini Bingle mendapat sebuah mobil sport Aston Martin seharga 300 ribu dolar AS atau lebih dari Rp3,3 miliar. Mobil ini sendiri sudah menjadi incaran dan permintaan Bingle sejak awal tahun lalu. Namun Clarke baru kali ini memberikan mobil yang bisa dipacu sampai lebih dari 320 km per jam ini.
“Aku sudah memberi banyak kejutan untuknya, dan itu bagian dari cara kami mengekspresikan apa yang kami rasakan dalam hubungan asmara ini. Dia sudah memberi banyak kegembiraan pada hidupku, dan ini hanyalah sedikit dari apa yang seharusnya kami rasakan berdua nantinya,”sebut Clarke, seperti dikutip Daily Telegraph, Senin (8/12).
Ia pun mengungkapkan, hadiah satu unit Aston Martin ini juga diperuntukkan bagi rencana akhir tahun mereka yang akan dihabiskan bareng di sebuah hotel di pusat kota Sydney.
Kegembiraan pun lantas bergelayut di hati Bingle. Bagaimana tidak, model pakaian renang Speedo berusia 21 tahun ini, merasa lengkap dengan apa yang telah diraih mereka berdua. “Kami sangat bahagia, dia selalu memberiku apa yang kuharapkan, aku pun akan terus berjuang agar bisa terus membahagiakan hatinya,”ucap Bingle.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: