useful


Sarah Connor: Pacar Baru Diego
December 9, 2008, 11:38 am
Filed under: news of sport style

sarah-connorAKHIR November lalu Sarah Connor, baru saja resmi menyandang status janda cerai. Penyanyi pop ternama di Jerman itu memutuskan mengakhiri pernikahan yang baru berumur tiga tahun dengan Marc Terenzi, personel boy band asal Amerika Serikat, Natural.
Belum genap sepekan bercerai, ibu dua anak itu sudah dipergoki berkencan dengan laki-laki lain. Seperti dirilis Bild, wanita yang telah menghasilkan delapan album itu kini lengket dengan gelandang Werder Bremen asal Brasil, Diego.
Keduanya dipergoki sedang makan malam romantis di satu restoran mewah di Bremen, akhir pekan lalu. Belum diketahui secara pasti sejak kapan pasangan penyanyi-pesepakbola itu mulai memadu kasih. Pun demikian apakah kedekatan mereka itulah yang menyebabkan kandasnya perkawinan Sarah dengan Marc.
Mereka sendiri tampak cuek dengan kondisi lingkungan yang sebagian melihat dengan wajah bertanya-tanya. Keduanya saling bercanda, mencium pipi pasangan dan tak segan untuk memberi pelukan mesra. Hal ini menguatkan spekulasi kalau hubungan asmara mereka sebenarnya sudah terjalin sejak lama, bahkan saat Sarah Connor masih berstatus istri orang.
Sarah memang tidak terlalu asing dengan lingkungan sepakbola. Pada Juni 2005 lalu, cewek berusia 28 tahun ini mendapat kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan Jerman pada upacara peresmian stadion anyar di Munich, Allianz Arena.
Selain dikenal sebagai penyanyi, Sarah juga mahir bermain piano dan jago menciptakan lagu. Wanita kelahiran Delmenhorst, Lower Saxony, itu juga memiliki usaha sampingan sebagai produsen parfum, jeans, dan kue.
Kisah asmaranya dengan Diego membuat Sarah menjadi pusat perhatian, terutama kejutan apa yang akan diberikan pada publik terkait gaya hidup dan seksualitas keduanya. “Mereka sangat berbahagia, dan itu terpancar dari cara bicara mereka, di rumah Diego pun mereka tak canggung untuk saling bermesraan, benar-benar pasangan yang seperti tengah menikmati bulan madu, padahal status mereka masih belum terikat pernikahan yang sah,”sebut sebuah sumber.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: