useful


Sekedar Simbol atau Kenyataan?
December 9, 2008, 10:25 am
Filed under: news of family&lifestyle

Dalam dunia seks, kerap kali di jumpai pemahaman-pemahaman yang salah. Pemahaman ini biasanya didapat dari mitos-mitos yang beseks-hubunganredar di sekitar kita. Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks.
Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang
Fakta. Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dikatakan semakin sedikit rambut yang tumbuh semakin banyak pula testosteron yang dihasilkan. Testosteron inilah yang memacu hasrat seksual pria.
Seks Melemahkan Performa Atlet
Mitos. Justru semakin banyak melakukan seks akan semakin sehat. Terlebih bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet, seks merupakan ‘pemanasan’ sebelum mereka bekerja.
Hidung Besar, Kaki Besar = Kelamin Besar
Mitos. Kesemua itu tak ada hubungan dengan besar kecilnya kelamin pria. Toh, kenikmatan yang didapat tak diukur dengan besar kecilnya kelamin pria.
Pria Asia Memiliki Kelamin Paling Kecil
Fakta. Pria Afrika-Amerika memiliki ukuran kelamin terbesar di bandingkan dengan pria Kaukasian. Sedangkan pria Asia memiliki ukuran kelamin terkecil.
Pendarahan Saat Malam Pertama Bagi Perempuan
Mitos. Setiap perempuan memiliki tingkat ketebalan yang berbeda pada selaput daranya. Jadi tak selamanya perempuan akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Hanya perempuan yang memiliki selaput dara yang tipis sajalah yang mengalami pendarahan saat malam pertama. Hal tersebut juga tak ada hubungannya dengan perawan atau tidak perawannya seorang perempuan.
Pria Bertahan hingga 40 menit
Fakta. Pria mampu bertahan selama 40 menit saat ereksi hingga klimaks. Sedangkan perempuan hanya mampu bertahan 20 menit dari oral seks hingga klimaks.
Pria Mengalami Ereksi 10 kali sehari
Mitos. Rata-rata pria hanya mampu ereksi sebanyak 5-7 kali per hari dan sayangnya lebih banyak saat mereka sedang tidur.
Nanas Membuat ‘Becek’ Perempuan
Mitos. Perempuan boleh memakan buah apapun termasuk nanas tanpa perlu takut mengalami ‘becek’. Tak ada penelitian yang membenarkan hal tersebut. Justru nanas membuat air seni tak berbau.
Seks itu Sehat
Fakta. Saat Anda melakukan seks bersama pasangan, bukan hanya membakar kalori tetapi juga menambah protein. Saat ejakulasi, banyak protein yang dilepaskan dan disalurkan ke dalam tubuh pasangan masing-masing. (*)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: