useful


Sepuluh Hal Tentang Seks di Usia 30
December 9, 2008, 10:39 am
Filed under: news of family&lifestyle

Untuk banyak orang, seks itu adalah sebuah pilihan. Sebagian orang merasa aktivitas yang satu ini adalah sesuatu yang sangat spesial, hingga butuh persiapan yang luar biasa agar memberi kepuasan bagi yang melakukannya, namun bagi sebagian orang yang lain, seks hanyalah sebuah aktivitas yang biasa-biasa saja.aida-yespica
Bagi kaum perempuan, bertambahnya umur yang diiringi dengan semakin banyaknya kesibukan, dalam pekerjaan ataupun rumah tangga, menyebabkan seks dijadikan sebagai prioritas kesekian dalam hidup. Padahal kepuasan dalam berhubungan seks merupakan kebutuhan setiap orang. Berikut 10 hal yang harus diketahui oleh semua perempuan tentang seks di usia 30-an.
1. Tidak ada yang lebih seksi selain memberitahu pada pasangan tentang apa yang Anda inginkan. Ini berarti : (a) Anda adalah seorang yang memiliki hasrat yang baik; (b) Anda mengetahui dengan baik tubuh sendiri; dan (c) Anda memiliki keinginan agar pasangan juga mengetahuinya. Bisa dipastikan, pasangan akan selalu melihat sosok Anda yang “hot”.
2. Dirty talk tidak selalu berarti menyumpah serapah. Cobalah untuk membuat narasi yang sederhana tentang apa yang sedang dan akan Anda lakukan, atau ketika meminta pasangan melakukan sesuatu. Hal ini akan lebih seksi ketimbang harus mengeluarkan teriakan yang memekakkan telinga.
3. Di tempat tidur, bukan berarti Anda jadi kehilangan selera humor. Jadi sisipkan sedikit humor ketika sedang bercinta bersama pasangan, agar suasana lebih segar. 4. An oldie but a goodie: kegel, kegel dan kegel. Jika Anda melakukannya, tidak hanya orgasme yang hebat yang akan didapatkan, namun Anda juga tidak akan merasa ingin pipis lagi ketika sedang tertawa terbahak-bahak.
5. Pria butuh instruksi yang jelas. Bahkan seorang pria yang sudah berpengalaman sekalipun akan mendapatkan kesulitan jika hanya mendengar instruksi yang berupa bisikan dari Anda. Jadi ucapkan dengan jelas apa yang Anda inginkan, tanpa harus malu-malu. 6. Tidak selamanya suasana romantis (cahaya lilin, slow music, dan serpihan bunga) selalu menjadi saat-saat terbaik untuk bercinta. Karena yang namanya seks bisa menjadi sesuatu spesial ketika dilakukan dengan spontan.
7. Blow job technique is not a must. Jadi tidak perlu membaca banyak majalah dan buku untuk bisa mahir dalam hal ini. Karena, dengan melakukannya saja sudah cukup membuat pasangan senang. Lalu, apa yang bisa membuatnya lebih senang? Sikat gigilah terlebih dahulu, karena akan membuatnya merasakan sensai segar dan dingin. 8. Siapkan sesuatu yang bisa membuat mood Anda bagus saat sedang bersamanya. Buku seks yang erotis, fantasi yang hot, dan buatlah semua itu sebagai latihan untuk meningkatkan libido.
9. Making the first move: scary but worth it. Kita tidak membicarakan untuk memberikannya tarian meliuk-liuk yang menggoda, melainkan kontak mata dan senyuman. 10. Bercinta di kamar mandi? Overrated. Sulit untuk menyeimbangkan tubuh ketika sedang berhubungan seks sambil berdiri. Namun jika Anda tetap ingin mencoba untuk melakukannya tanpa terpeleset, jadikan aktivitas mandi hanya sebagai foreplay, dan sisanya sampai akhir bisa dilakukan di tempat yang lebih aman.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: