useful


Thierry Henry: Biaya Cerai Rp140 Miliar
December 9, 2008, 11:53 am
Filed under: news of sport style

claire-merrySUKSES mencetak hattrick dinihari kemarin seolah menjadi pelampiasan terhadap masalah kehidupan pribadi yang terus mendera Thierry Henry. Usai terkatung- katung sekitar 8 bulan, striker Barcelona itu mengaku sudah menyelesaikan urusan perceraian dengan sang istri, Claire Merry.
Biduk rumah tangga mereka memang sudah tak mungkin terselamatkan lagi. Pasangan yang telah empat tahun menikah dan dikaruniai seorang putri berusia tiga tahun bernama Tea itu sepakat untuk berpisah.
Tanda-tanda bahwa keduanya sepakat untuk bercerai sudah diendus media dari kesediaan Henry untuk membayar tunjangan cerai. Kabarnya, striker Barcelona itu rela merogoh kocek sebesar 8 juta pounds atau sekitar Rp40 miliar, hanya untuk menyelesaikan masalah keduanya.
“Mereka telah sepakat untuk berpisah, lengkap dengan hak asuh anak dan biaya yang harus dikeluarkan demi kelangsungan hidup sang mantan istri. Kini keduanya hanya bisa bertemu jika ada kesepakatan di antara mereka sendiri,”ucap sumber pengacara Henry, seperti dilansir Marca, Sabtu (6/12).
Henry tak mau berlama-lama dengan proses sidang perceraian. Karena itu, tanpa banyak menawar dia menyetujui tuntutan Claire yang sedikit melunak. Semula, Claire mengajukan tuntutan sebesar 10 juta pounds.
Uang sebesar itu bagi Henry memang tidak begitu berarti. Pasalnya, gajinya di El Barca termasuk dalam kategori tinggi, yakni mengantongi bayaran 120 ribu pounds atau setara Rp2,1 miliar. Selain itu, mantan bintang AS Monaco, Juventus dan Arsenal ini memiliki kekayaaan sekitar 25 juta pounds atau Rp437,5 miliar.
Ada hal unik saat proses perceraian mereka. Henry maupun Claire memilih pengacara kondang yang sering bermusuhan di persidangan karena mengalami kasus perceraian orang-orang ternama. Henry dibela Mischon de Reya, pengacara yang menanagani kasus perceraian Puteri Diana dan Heather Miles. Sedangkan Claire dibela pengacara kesohor Fiona Shackleton yang juga dikenal sebagai klien dari Pangeran Charles dan Sir Paul McCartney.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: