useful


Variasi Lokasi Bercinta
December 9, 2008, 10:12 am
Filed under: news of family&lifestyle

BERCINTA di lokasi umum yang sering dikunjungi orang mungkin tak pernah terlintas dalam benak Anda berdua. Kini aktivitas bercinta tak 101hanya sebatas dalam ruangan tertutup saja, Anda bisa menikmati indahnya “permainan” di lokasi bercinta paling menggoda. Tidak perlu khawatir ada yang melihat aksi Anda berdua. Anda dan pasangan cukup memastikan terlebih dahulu lokasi tersebut dalam keadaan aman atau tidak terjamah oleh orang lain.
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadikan “permainan”baby56 lebih berwarna dengan adanya inovasi lokasi yang berbeda dari sebelumnya. Seperti dikutip Askmen, dalam menciptakan inovasi “permainan”, Anda berdua bisa mencoba di beberapa lokasi berbeda, seperti:
Taman kota
Salah satu tempat paling sering dikunjungi khalayak ramai adalah taman kota. Untuk memulai sebuah “pertempuran” di lokasi ini, Anda tentu saja harus memilih waktu yang tepat, misalnya malam hari, sehingga tak seorang pun yang melihat aksi Anda berdua. Agar aman dan leluasa melancarkan aksi nakal Anda, pilihlah lokasi bercinta di belakang rimbunnya pohon penghias taman kota.
Lapangan golf
Lokasi ini memang terbilang sangat luas, sehingga dapat membuat Anda dan pasangan bebas berekspresi mengungkapkan rasa sayang. Agar “permainan” Anda berdua terhindar dari orang banyak, maka pilihlah waktu yang tepat untuk bercinta. Misalnya, malam hari atau hari kerja yang notabene jarang ada yang mengunjungi lokasi ini.
Puncak gunung
Kendati terasa begitu dingin, udara dan suasana puncak gunung bisa memberikan banyak sensasi dalam “permainan” Anda berdua. Selain memberikan sensasi berbeda, bercinta juga bisa menghangatkan tubuh kedua pasangan yang sedang dilanda asmara.
(tty)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: