useful


Victoria Silvstedt: Pengagum Ibra, Tifosi AC Milan
December 9, 2008, 12:04 pm
Filed under: news of sport style

SEPAKBOLA selalu menjadi daya magis luar biasa bagi kalangan cewek berkelas supermodel untuk memerhatikan victoria-silvstedtsegala hal yang berbau pelaku, terutama sang aktor lapangan lapangan hijau. Bahkan kadang para cewek kesohor itu rela untuk berbuat apapun demi mendekatkan diri pada sosok bintang sepakbola. Sebagian besar dari mereka memiliki kekaguman tersendiri bagi setiap pesepakbola.
Paling tidak itulah yang kini dirasakan supermodel asal Swedia, Victoria Silvstedt. Bermula dari kecintaannya pada dunia perebutan si kulit bundar, kini seluruh perhatian cewek berambut pirang khas wanita Skandinavia ini tertuju pada sosok bintang Serie A asal Internazionale Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Tak malu-malu, model berusia 34 tahun ini menunjuk Ibra sebagai bintang sepakbola yang kini paling dikaguminya, melebihi yang selama ini menjadi perhatiannya seperti Thomas Ravelli, Thomas Brolin maupun Henrik Larsson. Bahkan peson Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi bagi Silvstedt tidak mampu menyilaukan matanya untuk berpindah ke lain hati. Bukan semata karena Ibra berstatus warga negara yang sama dengannya, tapi corak permainan yang menonjolkan sisi kekuatan menjadi magnet tersendiri bagi Silvstedt.
“Dia sangat berotot tapi lincah, sangat kuat kala berduel satu lawan satu dan meski berbadan besar tapi sanggup untuk melesat bak anak panah, soal wajah sudah tak perlu diragukan lagi, dia menjadi tipikal khas Swedia yang membuatku tergila-gila, Helena Seger sangat beruntung memiliki suami sepertinya,”tutur Silvstedt, seperti dilansir gossipnews, Jumat (5/12).
Catatan kalau Ibra adalah sosok penjebol jala lawan nomor wahid makin membuat Silvstedt kagum pada Ibra. Menurutnya, puncak permainan sepakbola bukan dari siapa yang nantinya menang, tapi lebih dari itu, gelontoran gol selalu menjadi hal yang paling ditunggu. “Dan Ibra selama ini mampu memberikan syarat itu, sebuah catatan penunjang untuk permainan modern yang mengetengahkan keindahan tapi lupa untuk memberi hadiah gol bagi para penontonnya,”sebut Silvstedt.
Di sisi lain, dan ini sedikit ironis, ternyata di level klub wanita kelahiran kota Skellefteå ini malah mengedepankan rival sekota klub Ibra, klub AC Milan sebagai tim favorit, alias Silvsted mengaku menjadi tifosi Nerrazuri. Di Italia sendiri, Silvsted memiliki beberapa klub favorit, tidak hanya AC Milan tapi juga AS Roma dan Juventus. Dari ketiganya, AC Milan berada di posisi teratas. “Milan secara keseluruhan selalu menggairahkan, semper numero uno, ya mereka selalu nomor satu di mataku, sayangnya tak banyak pemain Swedia yang berlaga di sana,”ucap Silvsted. Musim ini, ia berharap AC Milan atau Juventus mampu menggondol scudetto, meski mengaku sedih kalau Ibra gagal meraihnya. “Aku bingung, tapi paling tidak Ibra bisa mendapat pemain terbaik Serie A,”tegas Silvsted.  (persda network/bud)

Pose untuk Ibra

INI dia bentuk kecintaan Victoria Silvstedt pada Zlatan Ibrahimovic. Bukan hanya dukungan via telpon atau dunia maya semata, Silvsted pun mengekspresikannya via pose khusus yang diperuntukkan bagi striker timnas Swedia tersebut.
Ia rela berpose ‘berani’ hanya untuk makin menyemangati Ibra. Wanita yang berpredikat Playboy Playmate of The Year ini menampilkan 22 foto ‘berani’ di sebuah majalah pria dewasa. Di sana tertulis, speciellt för min Ibra, gå och gå igen, yang artinya special for my Ibra, go and go again,dan berharap musim ini Ibra makin melengkapi prestasi pribadinya. “Hanya ini yang bisa kuberikan, tapi sepertinya itu cukup karena aku sudah sering mengirim pesan untuknya, tentu pesan bernada penyemangat, bukan yang lain,”tegas Silvsted.  (persda network/bud)

Fokus di Ski

DI luar dugaan banyak orang, nama Victoria Silvstedt ternyata masuk menjadi personel timnas Ski Swedia, sudah sejak 2 tahun lalu. Menurut Victoria Silvstedt, keahliannya selain berpose di depan kamera memang menekuni olahraga seluncur di atas gunungan es tersebut. Meski belum pernah berprestasi maksimal di level internasional, tapi tetap saja sematan sebagai personel timnas Ski negeri Viking itu membuatnya bangga.
“Sejak kecil sebenarnya aku selalu ingin menjadi atlet ski, semuanya berjalan lancar tatkala adikku membawaku ke tempat sebuah audisi modelling, ternyata aku berhasil, sejak saat itu ski seperti hilang, beruntung aku memiliki kesempatan untuk berlatih di tengah himpitan waktu,”ungkap Victoria Silvstedt.
Kini, di usianya yang ke-34, Silvstedt masih ingin fokus pada ski. “Aku ingin membawa prestasi, sudah saatnya modelling hanya sebagai sampingan dan kini fokus di ski, sepertinya belum terlambat untuk memulainya lagi, dan selama 2 tahun ini aku banyak menerima pelajaran berharga dan berharap tahun depan menjadi tahun prestasi,”tegas cewek berpostur 178 cm ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: