useful


Wayne Rooney-Coleen McLoughlin: Beli Mansion Rp87,5 Miliar
December 9, 2008, 11:32 am
Filed under: news of sport style

coleenPASANGAN Wayne Rooney-Coleen McLoughlin sudah terkenal memiliki selera tinggi terhadap pemilihan rumah. Bahkan, keduanya bisa memeriksa dengan detail produk properti yang akan mereka beli. Pasalnya soal harga mereka tak pernah ambil pusing, yang terpenting kenyamanan, rasa seni, nilai arsitektur dan lokasi menjadi pertimbangan pasangan yang terbilang masih berstatus pengantin baru ini.
Meski krisis finansial dunia juga tengah dirasakan Coleen McLoughlin, tidak mengendurkan ambisi pasangan ini untuk menambah deretan aset properti mereka. Terakhir, seperti dilansir Time, Wayne Rooney-Coleen McLoughlin merogoh kocek mereka sebesar 5 juta pounds atau lebih dari Rp87,5 miliar hanya untuk membeli sebuah mansion di Karibia. Dilihat dari harganya saja, bangunan tersebut memang seperti layaknya syurga dunia dengan pemandangan berlatar pantai khas Karibia.
Saat ini bangunan tersebut masih dalam tahap finalisasi dan diharapkan sudah selesai pada akhir tahun 2008 mendatang. Rencananya, sebagian waktu saat jeda transfer window II nanti, pasangan ini akan berbulan madu untuk kedua kalinya di mansion mewah mereka.
“Rio dan Gary Lineker memberitahuku ada bangunan bagus di Karibia, aku langsung mencari informasi dan penasehatku mengatakan kalau mansion itu memang sangat berkelas, tak rugi untuk memilikinya sebagai tempat liburan dan asset masa depan,”sebut Rooney.
Bangunan tersebut terlihat mewah dengan 6 kamar tidur supereksklusif, bioskop mini, kolam renang berstandar internasional, dilengkap fasilitas jacuzzi dan sebuah gym yang didesain khusus hasil rancangan sang empunya rumah, Wayne Rooney.
“Bentuk interiornya sangat indah, romantis dan mengesankan sebuah keinginan untuk selalu bersama, beruntung kami menemukan ini terlebih dulu, karena kalau kami menolak, mungkin kami akan menyesal seterusnya,”ucap Coleen, yang sudah berangan-angan bakal menjadikan ruang utama sebagai ajang mencari imajinasi.
Posisi mansion pun sangat strategis. Selain memiliki pemandangan pantai dan laut lepas, mansion ini juga dikelilingi lapangan golf serta pantai terkenal, Mullin yang berada di bagian barat pulau.
Tempatnya yang sangat nyaman, membuat faktor privacy menjadi prioritas Rooney-Coleen rela merogoh kocek tambahan sebesar 35 ribu pounds hanya untuk memasang sistem keamanan di area seluas 750 acre di kawasan Royal Westmoreland Estate itu.
Di lokasi tersebut, pasangan muda ini akan menjadi tetangga pebisnis Inggris, Bill Rooney dan pasangan Ashley Cole-Cheryl Tweedy. “Kami benar-benar merasa nikmat berada di sana, dan suatu saat kami mungkin ingin menggendong anak di tempat itu, sudah tak tahan rasanya ingin menikmati kamar mewahnya,”sebut Coleen.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: