useful


Variasi Posisi ML Misionaris
December 20, 2008, 7:07 am
Filed under: news of family&lifestyle

seks1Tentu saja variasi diperlukan saat ML dengan posisi misionaris. Tujuannya tak lain untuk menghindari kebosanan. Namun Anda perlu hati-hati ketika menggunakan variasi dalam posisi misionaris ini. Sebab bisa saja bukan kenikmatan yang akan Anda rasakan, namun malah tubuh Anda menjadi sakit karena tidak nyaman. Untuk itu ikuti tips di bawah ini:
Mulailah dengan saling bertatap wajah. Cara ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak perempuan yang menyukai posisi misionaris.Selain itu, posisi ML ini memungkinkan Mr Dick mudah masuk. Penetrasi yang dalam bisa terjadi kendati pasangan perempuan berada dalam posisi pasif. Sekarang giliran Anda memberikan variasi pada posisi ML ini. Angkatlah kaki pasangan perempuan Anda. Angkat tubuh pasangan Anda dengan sedikit menekuk kakinya. Biarkan tapak kakinya menjuntai ke arah lantai.
Kebanyakan perempuan menemukan variasi ML ini lebih nyaman dibandingkan posisi misionaris biasa. Sebab variasi ini memungkinkan Mr Dick memiliki akses lebih besar ke dalam Mrs V. Selain itu sang perempuan bisa merasakan stimulasi yang lebih intens.
Jika pasangan perempuan meletakkan kedua telapak tangannya di bokong pasangannya, kenikmatan juga makin terasakan, dan bisa mempercepat orgasme. Meski variasi ini hanya sedikit berubah dari posisi misionaris tradisional, perubahan sederhana ini pasti akan berdampak dahsyat pada perasaan Anda berdua.
Variasi berikutnya adalah dengan meletakkan kaki pasangan perempuan di atas kedua bahu Anda. Posisi ini bisa membuat para pria mencapai penetrasi maksimal terdalam. Tapi berhati-hatilah dengan posisi ini, karena jika penetrasi terlalu dalam bisa menyebabkan pasangan Anda merasa sakit.
Jadi jangan langsung terlalu keras memasukkan Mr Dick. Bergeraklah pelahan. Anda sangat disarankan memperhatikan permintaan pasangan Anda. Jika ia meminta Anda melakukan penetrasi lebih dalam dan keras, barulah Anda mencoba ‘memenuhi’ keinginannya.
Agar penetrasi bisa lebih dalam, mintalah si dia mengangkat kakinya lebih tinggi dan mengaitkannya di sekeliling tubuh Anda. Makin tinggi ia menaikkan kakinya, penetrasi lebih dalam akan terjadi, dan Mr Dick juga akan mendapatkan sensasi yang lebih daripada biasanya.
Anda juga bisa menggunakan variasi lainnya. Caranya, biarkan pasangan perempuan Anda berbaring di atas ranjang. Anda bisa berlutut atau duduk di atas betis di antara kedua pahanya. Lakukan ‘tugas’ saat ia mulai meletakkan kedua kakinya di atas kedua bahu Anda.
Untuk membuatnya nyaman, Anda bisa menempatkan bantal di bawah pinggangnya. Dengan posisi ini, sang perempuan bisa mengarahkan jari untuk memijat klitorisnya sendiri, atau Anda bisa memberi rangsangan pada klitorisnya dengan tangan Anda Yang menarik pada posisi ini, Anda bisa menyaksikan Mr Dick bergerak keluar-masuk


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: